Xiaomi Redmi 3S atau Redmi 3 Pro, Ini Bocoran Spesifikasinya?

0
11438
Xiaomi Redmi 3S atau Redmi 3 Pro, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Oketekno.com – Perusahaan asal negeri bambu itu kini mulai terungkap bocoran smartphone terbarunya. Perusahaan itu ialah Xiaomi yang kini akan keluarkan smartphone terbaru degan spesifikasi bagus serta memiliki kinerja optimal.

Produk yang sudah diriliskannya terakhir yaitu Xiaomi Redmi 3 yang memiliki prosesor Snapdragon 616, dan smartphone yang masuk kelas mid-range yaitu Xiaomi Redmi 3 Note yang sudah mendukung prosesor Snapdragon 650. Tidak hanya itu Xiaomi juga riliskan Mi 5 yang sudah menggunakan prosesor Snapdragon 820 terbaru dan memiliki tenaga super.

Adanya smartphone tersebut maka Xiaomi mampu bersaing dengan vendor global lainnya, sekarang pihak Xiaomi tengah persiapkan generasi penerus dari Redmi 3 dan diduga telah melakukan update dengan fingerprint sensor.

Xiaomi Redmi 3S atau Redmi 3 Pro, Ini Bocoran Spesifikasinya?
Tabloidpulsa, Xiaomi Redmi 3S atau Redmi 3 Pro, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Bocoran spesifikasi dari TENAA, yang sudah beredar di dunia maya. Fitur yang sudah terungkap dalam smartphone tersebut yang menggunakan  baterai 4000 mAh dengan memiliki ketebalan 8.5 mm serta seluruh jaringan di China. Tidak hanya itu, kabar ini sudah menampilkan desain bodi dan juga nama smartphone tersebut yaitu Xiaomi Redmi 3S atau Redmin 3 Pro.

Spesifikasi secara detail dari smartphone Xiaomi Redmi 3S yang menggunakan kualitas layar HD dengan ukuran 720 pixel. Layar memberikan lebar 5 inchi serta prosesor yang sudah mendukung kekuatan Octa Core 1.5GHz. Chipset pada smartphone Xiaomi Redmi 3S akan mendukung Snapdragon 616, selain itu juga sudah mendukung Ram 2GB.

Penyimpanan internal akan mendukung kapasitas 16GB  dan kemungkinan bisa di perluas menggunakan MicroSD. Xiaomi Redmi 3S akan diterapkan dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dan pada bagian depan menggunakan 5MP.

Informasi ini bahwa Xiaomi Redmi 3S atau Redmi 3 Pro akan memiliki tiga varian warna diantaranya yaitu abu-abu, emas, dan perak. Dari laporan dari dokumen TENAA tersebut smartphone juga dibekali fingerprint sensor pada bagian belakang smartphone.

Perkiraan harga smartphone Xiaomi Redmi 3S dibanderol sekitar 799 Yuan atau setara Rp 1.6 jutaan, peluncurannya diperkirakan akan hadir pada bulan April 2016. Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here