Harga Wiko U Feel Lite dan Spesifikasi, Versi Murah dengan Sensor Fingerpint 4G LTE

0
3828
Update Harga Wiko U Feel Lite Terbaru

Harga Wiko U Feel Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Wiko U Feel Lite Terbaru dan Spesifkasi, Produsen smartphone asal negeri Prancis Wiko memang ikut berpartisipasi dalam MWC 2016 yang digelar di Barcelona. Beberapa smartphone Wiko tersebut adalah Wiko U Feel dimana juga diluncurkan bersama versi murahnya yakni Wiko U Feel Lite. Smartphone Wiko U Feel Lite ini tetap hadir dengan dukungan layar bening dan juga hadirnya sensor fingerprint yang serta desain menawan. Hanya saja beberapa fitur dipangkas dari versi regulernya. Harga Wiko U Feel Lite sendiri dilepas leih terjangkau dengan bekalan kamera berkualitas.

Smartphone Spesifikasi Wiko U Feel Lite ini resmi dirilis di Maret 2016 dengan banderolan harga yang lebih terjangkau menyasar kalangan menengah. Kelebihan Spesifikasi Wiko U Feel Lite ini adalah menawarkan kamera selfie dengan LED Flash yang memberikan hasil jepretan bening. Ha ya saja untuk performa, RAM yang dimiliki memang lebih kecil dari Spesifikasi Wiko U Feel reguler meskipun dengan dukungan processor sama. Lantas ketangguhan apa saja yang dimiliki Wiko U Feel Lite ini ? simak ulasan review spesifikasi Wiko U Feel Lite dibawah ini.

Review Spesifikasi Wiko U Feel Lite

Spesifikasi Wiko U Feel Lite ini menawarkan dukungan layar dengan luas 5.0 inchi yang emmang cukup luas dan mampu menampilkan gambar besar. Panel layar Wiko U Feel Lite menggunakan IPS LCD capcitive touchscreen dengan pewarnaan hingga 16 juta warna yang cemerlang. Resolusi layarnya Wiko U Feel Lite menggunakan HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar hingga 294 ppi per inchinya sehingga menampilkan layar yang berkualitas dan bening. Permukaan layar Wiko U Feel Lite juga mendukung multitouch responsif namun kemungkinan belum dilengkapi dengan lapisan anti gores. Meskipun demikian layar Wiko U Feel Lite terbilang cukup menjanjikan dan juga menawan.

Beralih ke urusan desain yang dimiliki Wiko U Feel Lite dengan harga menengah kebawah ini. Desain yang dimiliki Wiko U Feel Lite ini cenderung sama dengan versi regulernya, Wiko U Feel dengan dukungan empat sudut membulat dan disematkan satu tombol fisik dibawah layarnya. Tombol tersebut juga merupakan sensor Fingerprint untuk mode penguncian layar. Dimensi Wiko U Feel Lite juga berbeda tipis yakni 143 x 71.5 mm dengan bodi berketealan 8.5 mm. Untuk bobot smartphone ini mencapai 146 gram sehingga masih cukup nyaman digenggam dan dioperasikan. Wiko U Feel Lite hadir dalam pilihan warna hitam, cokolat dan turquoise.

Harga Wiko U Feel Lite

Balutan antarmuka yang ditawarkan dalam layar luas Wiko U Feel Lite ini menggunakan antarmuka Wiko UI menawan. Sementara untuk sistem pengoperasian yang dijalankan hadir dengan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow yang merupakan versi anyar dengan beragam fitur menarik dan terbaru. Bahkan meskipun hadir sebagai versi murahnya namun Wiko U Feel Lite menawarkan ruang penyimpanan sama yakni 16 GB. Terdapat pula slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas 64 GB yang lebih luas sehingga pengguna akan lebih leluasa dalam hal penyimpanan file.

Dapur pacu Wiko U Feel Lite yang dijalankan menggunakan dengan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1.3 MHz yang memang responsif. Kinerja dan performa Wiko U Feel Lite juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking yang hampr tanpa lag berarti untuk beberapa aplikasi dan game. Sementara untuk dukungan visual grafis Wiko U Feel Lite sendiri hadir dengan GPU Mali-T720 MP2 dengan tampilan grafis menawan dan mulus yang siap memanjakan para pengguna yang hobi bermain game dan streaming video.

Untuk urusan jepret menjepret, kamera yang dibekalkan dalam Wiko U Feel Lite ini hadir dengan menawarkan kamera belakang 8 MP dimana memag dipangkas dari versi regulernya Wiko U Feel yang memiliki kamera utama 13 MP. Meskipun demikian hasil jepretan kamera Wiko U Feel Lite masih cukup jernih dan jelas dengan pewarnaan tajam. Kamera Wiko U Feel Lite dilengkapi dengan LED Flash dan juga Autofous dengan kemampuan perekaman video berkualitas HD [email protected] Sementara untuk urusan selfie, Wiko U Feel Lite hadir dengan kamera depan 5 MP yang menariknya telah didukung dengan LED Flash menghadap depan untuk hasil selfie yang bening dan juga menawan.

Jaringan dan konektivitas yang dibekalkan dalam Wiko U Feel Lite ini juga masih mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan juga 2G GSM dengan dukungan dua slot SIM untuk fitur Dual SIM. Spesifiaksi Wiko U Feel Lite memiliki kecepatan internet hingga LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps juga kecepatan HSPA yang mamu diandalkan untuk browsing dan streaming. Selain itu Wiko U Feel Lite juga disokong konektvitas Wi-Fi, Hotspot, GPS, GPRS-EDGE, Browser juga FM Radio. Dan untuk kebutuan transfer data menggunakan Bluetooth dan port microUSB yang mendukung USB OTG.

Update Harga Wiko U Feel Lite Terbaru

Untuk baterai yang ditanamkan dalam Wiko U Feel Lite masih sama dengan versi regulernya menggunakan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Baterai Wiko U Feel Lite tersebut hadir dengan kapasitas 2500 mAh dengan waktu siaga mencapai 250 jam dan memiliki waktu bicara hingga 11 jam lamanya. Cek update harga Wiko U Feel Lite terbaru dibawah ini.

Harga Wiko U Feel Lite

Harga Wiko U Feel Lite Baru : Coming Soon

Harga Wiko U Feel Lite Bekas : Rp –

Meskipun smartphone Wiko U Feel Lite ini siap dipasarkan namun belum ada informasi pasti mengenai harga yang dimiliki. Namun dari beberapa sumber, Harga Wiko U Feel Lite terbaru akan dilepas di kisaran harga USD 196 atau sekitar Rp 2.3 jutaan dimana telah mengantongi sensor fingerprint yang canggih. Sayangnya harga tersebut masih perkiraan dimana pastinya akan tersedia dalam warna coklat, turqoise dan hitam. Pihak Wiko juga belum memberikan informasi ketersediaan Wiko U Feel Lite di pasar Indonesia, kita nantikan saja.

Spesifikasi Wiko U Feel Lite

 

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus, HSPA (21/5.76 Mbps) LTE Cat4 (150.8/51.0 Mbps)
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM)
Dimension 143 x 71.5 x 8.5 mm
Weight 147 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~67.62 % Screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

-Wiko UI

Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 MHz, Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP2, Dual-core 600 MHz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n,DLNA, WI-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, face detection, digital zoom, auto focus, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 2560 x 1920 pixels, LED Flash
FEATURES Sensors Proximity, Light, Accelerometer, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Brown, Black, Turquoise
  – SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player

– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input

BATTERY   Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 250 h
Talk time Up to 11 h
Music play  

Sekian ulasan mengenai harga Wiko U Feel Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu bagi anda yang saat ini mencari referensi smartphone Wiko dengan spesifikasi tangguh juga harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here