Harga Samsung Gear S2 classic 3G Dengan Spesifikasi Lengkap, Terapkan Electronic SIM card

0
2404
Harga Samsung Gear S2 classic 3G Dengan Spesifikasi Lengkap, Terapkan Electronic SIM card

Harga Samsung Gear S2 classic 3G

Oketekno.comSamsung Gear S2 classic 3G yang merupakan produk terbaru dari Samsung yang sudah dikenalkan pada bulan Februari serta akan rilis pada bulan Maret 2016 yang akan bersaing dengan produk lainnya. Spesifikasi Smartwatch Samsung Gear S2 classic 3G memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan koneksi 2G dan 3G yang lebih sempurna.

Namun, Samsung Gear S2 classic 3G tidak mendukung GPRS dan EDGE, jadi smartwatch ini hanya bisa digunakan untuk jejaring internet yang sangat terbatas. Adapun beberapa komponen pendukungnya yang juga mengandalkan internet semisal Samsung Pay. Samsung Gear S2 classic 3G juga mendukung E-SIM yang bisa diartikan akan bisa digunakan untuk pindah operator ke operator lain tanpa ganti nomor.

Dimensi Samsung Gear S2 classic 3G memberikan ukuran 44 x 46.9 x 13.4 mm serta bobot yang cukup ringan dengan 54 gram. Serta pada smartwatch ini juga didukung dengan Stainless Steel dan memiliki dukungan sertifikat IP68 yang mampu untuk tahan debu dan anti air dalam kisaran waktu 30 menit dan juga dengan kedalaman 1.5 meter. Serta terdapat competible dengan standar 20mm staps.

Harga Samsung Gear S2 classic 3G Dengan Spesifikasi Lengkap, Terapkan Electronic SIM card

Samsung Gear S2 classic 3G memiliki tipe layar dengan dukungan Super AMOLED serta memberikan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang semakin berkualitas. Ukuran layar pada smartwatch ini memberikan dukungan 1.2 inchi dan memberikan rasio bodi dan layar dengan 22.5% yang lebih berkualitas. Adapun resolusi yang sudah diterapkan memiliki ukuran 360 x 360 pixel serta dukungan kerapatan layar dengan dukungan 424 ppi pixel yang cukup berkualitas.

Pelindung layar pada Samsung Gear S2 classic 3G masih mendukung corning Gorilla Glass 3 serta dukungan fitur selalu aktif untuk layarnya dan rotating bezel yang seperti jam tangan pada umumnya.

Sistem operasi Samsung Gear S2 classic 3G memberikan dukungan Tizen based wearable platform, selain mendukung sistem operasi tersebut memberikan dukungan perangkat chipset Exynos 3250 Dual. Prosesor yang diterapkan dalam Samsung Gear S2 classic 3G sudah mendukung Dual Core berkecepatan 1.0GHz serta GPU dengan menggunakan tipe Mali 400MP2 yang lebih berkualitas.

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartwatch Samsung Gear S2 classic 3G memberikan dukungan memori internal berkapasitas 4GB dan memiliki dukungan RAM 512 MB yang lebih berkualitas. Sayang sekali Samsung Gear S2 classic 3G tidak mendukung memori eksternal dan kamera juga tidak mendukung smartwatch tersebut.

Sound yang terdapat dalam smartwatch Samsung Gear S2 classic 3G memberikan dukungan vibration, Mp3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack yang tidak diterapkan dalam smartphone tersebut. Koneksi tambahan pada Samsung Gear S2 classic 3G juga menggunakan WIFI dengan frekuensi 802.11 b/g/n/e yang lebih sempurna. Smartwatch ini juga terdapat Bluetooth v4.1 serta mendukung NFC yang lebih berkualitas.

Fitur lainnya yang terdapat dalam smartwatch Samsung Gear S2 classic 3G memiliki dukungan sensor terdiri dari accelerometer, gyro, heart rte, barometer. Selain itu, juga bisa untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, dan IM yang lebih berkualitas. Adapun dukungan wireless charging yang lebih berkualitas.

Samsung Gear S2 classic 3G memberikan dukungan kapasitas baterai dengan adanya besar daya 300 mAh serta terdapat tipe Non-removable Li-Ion. Besar daya tersebut memberikan dukungan waktu siaga kurang lebih 48 jam untuk koneksi 3G dan waktu bicara dengan dukungan 48 jam yang bisa digunakan secara keseluruhan. Varian warna yang diterapkan dalam Samsung Gear S2 classic 3G menunjukkan tiga varian yaitu Black, Rose Gold, Ceramic bracelet yang lebih berkualitas.

Spesifikasi Samsung Gear S2 classic 3G

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 44 x 46.9 x 13.4 mm (1.73 x 1.85 x 0.53 in)
Weight 54 g (1.90 oz)
Build Stainless Steel
SIM Electronic SIM card (e-SIM)
  – Samsung Pay
– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
– Compatible with standard 20mm straps
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1.2 inches (~22.5% screen-to-body ratio)
Resolution 360 x 360 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
  – Always-on display
– Rotating bezel
Platform OS Tizen-based wearable platform
Chipset Exynos 3250 Dual
CPU Dual-core 1.0 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Memory Card Slot No
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Camera   No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3,5mm Jack No
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n/e
Bluetooth v4.1
GPS No
NFC Yes
Radio No
USB No
Features Sensors Accelerometer, gyro, heart rate, barometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser No
Java No
  – Wireless charging
– S-Voice natural language commands and dictation
– MP3/M4A/AAC/WAV player
– Photo viewer
– Voice memo/dial/commands
Battery   Non-removable Li-Ion 300 mAh
Stand-by Up to 48 h (3G)
Talk Time Up to 48 h (mixed usage)
Colors   Black, Rose Gold, ceramic bracelet

Harga Samsung Gear S2 classic 3G

Harga Samsung Gear S2 classic 3G memiliki kisaran kurang lebih Rp 3 jutaan atau bisa lebih atau lebih murah. Karena harga smartphone tersebut belum diketahui lebih resmi, dan smartwatch ini baru saja rilis pada bulan Maret 2016. Tunggu kehadirannya di Tanah Air!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here