Hadir Lagi Motorola di Indonesia, Apa Alasannya?

0
2648
Hadir Lagi Motorola di Indonesia, Apa Alasannya?
Okezone, Hadir Lagi Motorola di Indonesia, Apa Alasannya?

Oketekno.com – Vendor yang sempat keluar dari pasar Indonesia pada beberapa waktu silam. Vendor apa? Ya, Motorola yang kini kembali di boyong oleh Lenovo, adapun alasan yang di utarakan oleh Motorola yang mengupayakan hal itu.

Ungkap Miranda Vania Warokkah, sebagai Marketing manager Lenovo Indonesia, Kamis (17/3/2016) “Motorola akan kembali ke Indonesia karena memang dia merupakan vendor lama. Dia juga punya penggemar dan heritage sendiri di Indonesia. Ternyata banyak walaupun produksinya tidak ada lagi di Tanah Air.”

Sekarang alasan mengenai meluncurkan smartwatch pertama kali, Miranda ungkapkan, pihak perusahaan memang sudah ingin meningkatkan awareness masyarakat lebih dulu sebelum riliskan smartphone. Karena Motorola dulu memang sudah dikenal dengan produk ponsel.

Hadir Lagi Motorola di Indonesia, Apa Alasannya?
Okezone, Hadir Lagi Motorola di Indonesia, Apa Alasannya?

“Adapun banyak pertimbangan, yang pertama kenapa smartwatch karena ini duluan karena dia menang sebagai best selling pada ajang CES kemarin. Lainnya ada, salah satunya TKDN juga,” ungkapnya.

Namun, Miranda belum konfirmasi tentang ungkapan beberapa perangkat Lenovo Moto yang akan hadir di Indonesia, tapi dia sudah pastikan line up Lenovo Moto akan masuk di tahun 2016. Hanya informasi tambahan. Motorola kini sudah menjadi brand Lenovo, brand asal China akan memiliki dua sub brand Lenovo Vibe serta Lenovo Moto.

Masing-masing akan memiliki komponen yang berbeda, Vibe digunakan untuk pengguna yang lebih standar dan untuk pengguna Moto lebih flagship. Untuk harga, pihak perusahaan belum mengungkapkan untuk kedua sub brand tersebut yang akan ditawarkan dengan harga yang overlapping atau memiliki kesamaan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here