Motorola Moto G Resmi diluncurkan pada bulan November ini

0
3378
Motorola Moto G Resmi diluncurkan pada bulan November ini

OKETEKNO.COMMoto G yang dikabarkan sebagai generasi Motorola Moto X versi murah, akhirnya telah resmi diluncurkan pada tanggal 13 November tahun 2013 ini. Moto G merupakan sebuah smartphone yang memiliki layar dengan ukuran 4.5 inch, dengan layar yang mendapat perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Yang memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi, namun smartphone Moto G akan dipasarkan dengan harga yang tergolong ekonomis, itu lah salah satu trik dari vendrok Motorola agar smartphone terbaru Moto G ini mampu menarik perhatian calon konsumen.

Motorola Moto G Resmi diluncurkan pada bulan November ini

Smartphone Moto G ini memiliki desain yang hampir mirip dengan Moto X. Moto G berjalan dengan menggunan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 yang bisa di upgrade pada Android Kit Kat 4.4, dengan dukungan dari prosesor Quad-core yang berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 menambah kesempurnaan perjalanan smartphone tersebut.

Pada smartphone ini telah diselipkan media penyimpanan internal yang berkapasitas 8/16 GB, dengan 1 GB RAM, namun sayang untuk media penyimpanan eksternalnya tidak disediakan slod microSD, jadi anda akan sedikit kesulitan jika membutuhkan tempat yang lebih luas lagi.

Selain itu Moto G juga telah dibekali dengan kamera dengan kekuatan 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, sedang untuk bagian depan perangkat juga disediakan kamera dengan ukuran 1.3 MP.

Smartphone ini akan hadir dengan mengusung tujuh pilihan warna, diantaranya putih, hitam, biru tua, biru muda, kuning, merah, dan pink, jadi anda bisa memilih sesuai dengan warna favorit anda.Rencananya smartphone ini akan diluncurkan kepasaran dengan mengusung harga kurang lebih sekitar $215 atau setara dengan Rp. 2.400.000,- tanpa danya ikatan kontrak dari operator. Jika anda tertarik dengan smartphone Moto G ini, tunggu saja kehadirannya dalam pasaran ponsel dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here