Harga Gionee S8 dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Marshmallow dengan RAM 4GB

0
1808
Harga Gionee S8 terbaru

Harga Gionee S8 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Gionee S8 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Gionee memang turut berpartisipasi dalam ajang MWC 2016 pada Februari lalu dimana meluncurkan smartphone handal bertajuk Gionee S8. Smartphone Gionee S8 ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup handal dan memuaskan untuk para penggunanya. Kelebihan Gionee S8 ada pada koneksi LTE dan dukungan fitur kelas atas yakni fingerprint dengan performa yang mampu diandalkan. Harga Gionee S8 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah keatas siap menjadi pesaing beberapa smartphone kelas atas seperti LG G5 dan Sony Xperia X.

Smartphone Gionee S8 ini hadir sebagai perangkat phablet yang dilengkapi dengan layar luas menawan. Perilisan ponsel cerdas Gionee S8 ini pada Maret 2016 di beberapa negara. Meskipun belum ada informasi mengenai ketersediaannya di pasar Indonesia namun tak ada salahnya untuk menyimak spesifikasinya lebih detail bukan mengingat smartphone ini hadr dengan jeroan sangat berkualitas. Simak ulasan lengkap spesifikasi Gionee S8 dalam review dibawah ini.

Review Spesifikasi Gionee S8

Smartphone Gionee S8 ini memang lebih cocok disebut phablet karena mengusung bentang layar yang memang luas dan lega dengan bentang seluas 5.5 inchi. Bahkan dengan banderolan harga tinggi Gionee S8 telah mendukung panel AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang cukup cemerlang dengan pewarnaan natural dengan lapisan kaca 2.5D. Untuk resolusi layar Gionee S8 sendiri telah disuntikkan dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya. Kualitas layar Gionee S8 tidak perlu dipertanyakan lagi karena cukup jernih dengan dukungan teknologi Force Touch display dalam sentuhan 3D yakni Touch (select), Tap (preview) dan Press (terbuka).

Dukungan antarmuka Gionee S8 ini juga terlihat cukup keren dan menawan dimana dibalut dengan dukungan antarmuka Amigo OS 3.2 lembut. Bahkan permukaan layar Gionee S8 juga meukung multitouch yang cukup responsif hingga 5 sensor sentuhan. Kelebihan Gionee S8 dengan banderolan harga tinggi ini juga telah didukung dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang membuat bodinya aman dari goresan maupun benturan sehingga pengguna tak perlu cemas saat memasukkan dalam tas atau saat terjatuh.

Harga Gionee S8

Untuk penampilan smartphone Gionee S8 dengan banderolan harga menengah atas ini menawarkan bodi yang cukup elegan dan mewah. Bagaimana tidak, bodinya cukup tipis dengan tebal hanya 7 mm saja dengan layar terbentang lega nan bening. Bahkan bezel layar Gionee S8 cukup ramping dengan balutan material full metal pada bodinya yang tersedia dalam pilihan warna gold, rose gold dan abu-abu. Dimensi Gionee S8 mencapai 154.3 x 74.9 mm dengan berat yang masih cukup ringan hanya 147.2 gram saja.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Gionee S8 menggunakan sistem operasi Android OS v6.0.1 Marshmallow terbaru yang memang cukup menawan. Tak hanya itu, phablet Gionee S8 juga didukung dengan ruang penyimpanan besar dengan kapasitas innternal mencapai 64 GB yang memang cukup lega ntuk menampung banyak file. Jika masih terasa kurang besar, Gionee S8 masih dapat mendukung perluasan memori dengan microSD mencapai 200 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Sepanjutnya mengulas spesifikasi Gionee S8 di sektor dapur pacu dan performa  yang dilengkapi dengan kinerja handal dan mampu diandalkan ini. Pada bodinya yang ramping tertanam processor Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan mencapai 1.9 GHz yang responsif hasil bawaan chipset Mediatek MT6755 Helio P10. Processor tersebut juga diperkuat dengan RAM 4 GB yang menghasilkan performa handal dan multitasking tanpa lag. Bahkan kinerja Gionee S8 juga cukup responsif untuk bermain game berukuran berat sekalipun dengan tampilan bening karena hadirnya GPU Mali-T860MP2 yang membuat visual grafisnya cukup mulus.

Bekalan kamera Gionee S8 dengan label harga yang tidaklah murah ini dipersenjatai oleh dua buah kamera berkualitas. Di sisi belakang bodi memiliki kamera belakang 16 MP yang telah dilengkapi dengan fitur phase detection and laser autofocus, LED flash dengan aperture f/1.8 juga HDR sehingga menghasilkan gambar yang cukup berkualitas. Kamea belakang Gionee S8 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup jernih dan berkualitas. Sementara untuk kebutuhan selfie, spesifikasi Gionee S8 hadir dengan kamera depan 8 MP dengan Sensor Size yang berkualitas. Hasil bidikan selfie Gionee S8 mapu diandalkan untuk selfie, video call dan video chatt.

Harga Gionee S8 terbaru

Untuk urusan konekivitas, spesifikasi Gionee S8 menghadirkan dukungan fitur Dua SIM Micro dan Nano yang dapat disisagakan bersama. Smartphone dari Tiongkok ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan internet hingga LTE Cat6 300/50 Mbps kencang dan juga jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Gionee S8 seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE juga kemmapuan seluler lainnya. Phablet Gionee S8 ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint atau sensor pemindai sidik jari pada tombol fisiknya.

Untuk audio yang dimiliki Gionee S8 yang dijual dengan harga tinggi ini cukup menjanjikan karena telah terpasang teknologi audio DTS sound dan Hi-Fi audio untuk hasil audio berkualitas. Tak hanya itu, Gionee S8 juga dipersenjatai baterai Li-Ion dengan tipe Non Removable yang memiiki daya 3000 mAh. Cek update harga Gionee S8 tebaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Gionee S8

Harga Gionee S8 Baru : Rp 6.6 Jutaan

Harga Gionee S8 Bekas : Rp –

Spesifikasi Gionee S8 yag ditawarkan memang cukup berkualitas dimana juga mendukung penggunaan dua akun WhatsApp sekalgus dalam satu smartphone S8 ini. Harga Gionee S8 terbaru akan dilepas dengan harga 450 EUR atau sekitar Rp 6.6 jutaan yang tersedia dalam warna abu-abu, gold dan rose gold elegan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Gionee S8 di pasar Indonesia, jadi bagi anda yang tertarik memilikinya harus sedikit bersabar menantinya.

Spesifikasi Gionee S8

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE band 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 12
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Dimension 154.3 x 74.9 x 7 mm (6.07 x 2.95 x 0.28 in)
Weight 147.2 g (5.19 oz)
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~72.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection Corning Gorilla Glass 4

– Amigo OS 3.2
– Force Touch display

SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes

– DTS sound
– Hi-Fi audio

MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD, up to 200 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
CPU Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 16 MP, f/1.8, phase detection and laser autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, 1/4″ sensor size
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Gold, Rose Gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Gionee S8 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya ampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermafaat dan membantu anda yang mencari referensi mengenai smartphone fingerpnt tangguh dengan spesifikasi mumpuni.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here