Harga Huawei Y5 II Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi, Versi Upgrade dengan Kamera dan CPU Berkualitas

0
42810
Harga Huawei Y5 II Terbaru

Harga Huawei Y5 II Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone dari negeri Tirai Bambu kembali merilis smatphone anyar andalannya yang akan dilabeli nama Huawei Y5 II. Smarthphone ini merupakan seri upgrade dari Huawei Y5 atau Huawei Batik di Indonesia dengan membawa peningkatan pada performa yang dimiliki. Harga Huawei Y5 II sendiri akan dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menengah kebawah dimana akan dirilis bersama dengan Huawei P9 dan Huawei P9 Lite dalam ajang yang digelar oleh Huawei.

Smartphone Huawei Y5 II ini juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang memiliki akses intenret berkecepatan kencang. Selain itu sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone Huawei Y5 II ini juga telah menggunakan Android yang terbilang anyar lantas dengan banderolan harga terjangkau apa saja spesifikasi yang akan ditawarkan dalam smartphone Huawei Y5 II ini ? langsung aja simak ulasan spesifikasi Huawei Y5 II selengkapnya berikut.

Baca Yuk : Huawei P8 Lite Harga Murmer Makin Berkualitas

Review Spesifikasi Huawei Y5 II

Spesifikasi Huawei Y5 II ini menawarkan bentang layar dengan luas 5.0 yang memang luas dan lapang dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Permukaan layar Huawei Y5 II juga mendukung multitouch yang memang responsif dengan dukungan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tampilan layarnya cukup bening dan tajam dengan kerapatan mencapai 294 ppi per inchinya seperti yang dibekalkan juga pada Honor 3C. Sayangnya dengan banderolan harga yang memang terjangkau, smartphone ini belum didukung dengan lapisan anti gores pelindung layar.

Untuk urusan desain, Huawei Y5 II dengan label harga terjangkau untuk kalangan entry level ini menawarkan desain cantuk dengan beberapa pilihan warna diantaranya adalah Obsidian Black, Arctic, White, Sand gold, Rose pink, Sky blue yag dapat dipilih oleh para pengguna. Selain itu dimensi Huawei Y5 II juga nyaman dalam gengaman dengan berat mencapai 135 gram yang memang dapat leluasa masuk saku pakaian. Empat sudutnya dibuat melengkung dimana layarnya terhampar luas tanpa adanya tombol fisik dibawah layarnya yang membuatnya berbeda dengan Honor 5A.

Harga Huawei Y5 II

Jaringan dan konektivitas yang dimiliki Huawei Y5 II ini telah mendukung jaringan 4G LTE sehingga dapat terkoneksi internet dengan kecepatan kencang seperti Honor 6X. Selain itu, Huawei Y5 II juga mendukung jaringan 3G HSDPA dan juga 2G GSM dengan akses internet HSPA 21.1/5.76 Mbps. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Huawei Y5 II seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS avigasi, Browser juga media untuk kebutuhan transfer data ke perangkat lain yaitu Bluetooth dan juga port microUSB. Smartphone entry level Huawei Y5 II ini juga dibekali denga fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama sama.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Huawei Y5 II ini telah menggunakan sistem operasi Android OS Lollipop terbaru dengan dukungan antarmuka EMUI 3.1 yang memang terbilang menawan khas antarmuka Huawei. Selain itu smartphone berlogo kipas ini juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang memang lumayan besar dengan internal 8 GB. Jika pengguna merasa kurang leluasa dalam hal penyimpanan maka pengguna masih dapat mengekspasi memori penyimpanan dengan kartu microSD dala slot yang telah disediakan.

Artikel Y Series : Huawei Y6 ii, Huawei Y6, Huawei Y5 ii LTE, Huawei Y3 ii LTE, Huawei Y3 ii, Huawei Y3

Dapur pacu Huawei Y5 II yang dilepas dengan harga menyasak kalangan entry level membawa dapur pacu dan performa yang mampu diandalkan. Bagaimana tidak, Huawei Y5 II dipersenjatai processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa chipset MediaTek MT6735P. Processor 4 inti trsebut dapat memberikan kinerja yang memang responsif dengan kekuatan RAM 1 GB sehingga pengguna akan lebih leluasa dalam hal multitasking dan komputasi, teknologi tersebut sedikit lebih cepat jika dibandingkan dengan Huawei Y6. Sementara untuk visual grafis Huawei Y5 II sendiri menggunakan GPU yang memang membuat tampilan grafis saat bermain game cukup mulus dan memanjakan mata.

Selanjutnya mengupas bekalan kamera yang tertanam dalam smartphone Huawei Y5 II sebagai ponsel cerdas kelas entry level. Huawei Y5 II menawarkan kamera belakang yang lebh besar dari pendahulunya dengan resolusi 8 MP dimana pendahulunya masih menggunakan kamera belakang 5 MP. Untuk fitur dalam kamera utama yang disematkan Huawei dibekali dengan LED Flash, Autofocus dan juga beberapa fitur kamera lannya. Hasil jeptetan kamera utama Huawei Y5 II juga cukup bening dan memuaskan dengan kemampuan merekam video yang juga mampu diandalkan meskipun berlabel harga menengah kebawah, akan tetapi anda bisa mencoba Huawei Y5 ii LTE dengan teknologi kamera yang sedikit lebih tinggi dengan harga yang masih bisa dibilang murah.

Harga Huawei Y5 II Terbaru

Bagi pengguna Huawei Y5 II yang doyan selfie, Huawei Y5 II hadir dengan dukungan kamera depan 2 MP yang membuat penggunanya dapat leluasa berselfie dan melakukan panggilan video. Meskipun resolusi kamera depannya terbilang pas-pasan namun cukup mamu menghasilkan bidikan jernih, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik anda bisa mencoba Honor 4C. Selain itu smartphone Huawei Y5 II ni juga dilengkapi dengan beberapa gesture untuk kemudahan saat mengakses menu menu pada layar Huawei Y5 II

Smartphone besutan Negeri Tirai Bambu ini juga ditenagai dengan baterai berkualitas hanya saja dengan daya standart. Kapasitas baterai Huawei Y5 II memiliki daya 2200 mAh yang memberikan waktu siaga yang lumayan lama dan waktu aktif hingga sehari. Untuk cek update harga Huawei Y5 II terbaru beserta ketersediaan, silakan cek ulasan harga berikut.

Harga Huawei Y5 II

Harga Huawei Y5 II Baru : Rp 1.3 jutaan

Harga Huawei Y5 II Bekas : Rp 700.000 saja

Spesifikasi Huawei Y5 II ini memang hadir dengan performa dan fitur yang memang mampu diandalkan untuk kelas entry level. Harga Huawei Y5 II telah diumumkan dimana dilepas dengan harga Rp 1.3 Jutaan menyasak kalangan menengah kebawah. Menariknya smatrtphone Huawei Y5 II ini tersedia dalam beragam warna casing cantik nan soft yaitu Obsidian Black, Arctic, White, Sand gold, Rose pink, Sky blue.

Spesifikasi Huawei Y5 II

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands UMTS 900 / 2100
4G bands FDD LTE 800 (band 20) / 900 (band 8)/ 1800 (band 3) / 2100 (band 1) / 2600 (baand 7)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight 135 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels, (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes

EMUI 3.1

Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to
PLATFORM OS Android OS v5.x (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotsspot
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Gesture
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors Obsidian Black, Arctic, White, Sand gold, Rose pink, Sky blue
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian informasi terkait harga Huawei Y5 II terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu untuk anda yang mencari smartphone Huawei terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP  dan Tablet HUawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here