Huawei Honor 7 Update Android OS v6.0 Marshmallow, Benarkah?

0
2279

Oketekno.com – Bagi pengguna smartphone Huawei Honor 7, saat ini dikabarkan sudah menerima update sistem operasi terbaru yaitu Android v6.0 Marshmallow.

Dikutip dari Okezone, Senin (28/3/2016) bahwa update smartphone yang sudah diriliskan pada tahun lalu, kini sudah mendapat untuk penggunaan di Uni Eropa serta selebihnya akan menyusul ke berbagai negara lain termasuk di Asia.

Pada laporan tersebut sudah diketahui dari sebuah perusahaan asal China, kini secara resmi akan umumkan berhubungan dengan pembaruan yang akan dirilis dan hal tersebut di umumkan pada akun Twitter resmi.

Huawei Honor 7 Update Android OS v6.0 Marshmallow, Benarkah?
@HonorEU, Huawei Honor 7 Update Android OS v6.0 Marshmallow

Kabar tentang pembaruan ini sudah dilakukan melalui OTA (Over The Air). Pada hal tersebut anda masih belum menerima pembaritahuan untuk pembaruan sistem operasi Android sebagai Google yang terlihat sedikit akan memerlukan kesabaran.

Tetapi, bila anda merupakan salah satu pengguna Huawei Honor 7, kini disarankan supaya selalu melakukan pemeriksaan secara manual pada menu settings pada perangkat milik anda. Nantinya, bagi pengguna tidak hanya mendapatkan perbaikan bug, tweak kinerja serta patch keamanan dari Google untuk Android OS.

Untuk tambahan fitur terbaru yang akan diterapkan dari pembaruan sistem operasi tersebut yang terdapat kinerja smartphone yang lebih berkualitas dan memberikan hasil lebih maksimal untuk Huawei Honor 7.

Sistem operasi Android Marshmallow ini juga akan memberikan suatu peningkatan untuk perangkat, seperti membawa peningkatan dalam penggunaan baterai yang lebih irit, fitur Doze yang juga mengatur konsumsi daya pada saat smartphone dalam posisi stand-by atau mode sleep yang lebih berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here