Ponsel OnePlus X Sudah Resmi Datang Ke Indonesia

0
2633
Ponsel OnePlus X Sudah Resmi Datang Ke Indonesia

Oketekno.comOnePlus adalah vendor smartphone terbaru yang sudah masuk ke Indonesia, adapun berbagai macam tipe yang sudah masuk ke Indonesia salah satunya OnePlus X yang termasuk ponsel terbaru. Ungkap Eric Wang sebagai Country Manager OnePlus Indonesia, Tepat tanggal 29 Maret 2016 sudah mengungkapkan masuknya smartphone OnePlus X secara resmi datang ke Indonesia.

Ungkapnya pada saat pembukaan di Conclave, Jaksel, “ Kami sangat senang sudah umumkan bahwa model OnePlus X yang ditunggu-tunggu sejak tahun lalu. Kami memilih untuk kerjasama dengan e-commrece untuk mendatangkan produk kami.”

Tidak hanya itu, pihak CEO Blibli Kusumo Martanto yang juga menyatakan bahwa dengan kerjasama ini adalah sebagai wujud perusahaan untuk menawarkan berbagai produk yang berkualitas.

Ponsel OnePlus X Sudah Resmi Datang Ke Indonesia
OnePlus X

Ungkap Kusumo, “Tapi tidak hanya itu, kami juga memberikan flash deals pada hari ini pukul 11.00 – 18.00 WIB dengan harga sekitar Rp 2.849.000. ini masih bisa di cicil selama 12 bulan yang bisa melalui 10 mitra bank yang ikut berpastisipasi.”

Sekilas spesifikasi OnePlus X yang sudah menggunakan Chipset Snapdragon 801 serta GPU mampu mendukung tipe Adreno 330. Smartphone OnePlus X juga sudah mendukung kapasitas RAM dengan besar 3GB serta memori internal 16GB.

Layar yang memiliki lebar 5 inchi tersebut menggunakan resolusi 1080 Active Matrix OLED. Tidak ketinggalan dengan dukungan kamera utama beresolusi 13MP serta kamera selfie 8MP yang mampu memberikan hasil lebih optimal. Koneksi OnePlus X mampu memberikan 3G HSDPA. Untuk harga normalnya sekitar Rp 3.399.000 di Indonesia. Buruan beli smartphone OnePlus X terbaru!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here