OPPO F1 Plus Akan Masuk Pasar Indonesia, Benarkah?

0
4145
OPPO F1 Plus Akan Masuk Pasar Indonesia, Benarkah?
Oppo F1 Plus

Oketekno.comOppo setelah riliskan smartphone Selfie Expert yaitu Oppo F1 pada kuartal pertama di tahun 2016. Kelihatannya Oppo belum merasa puas degan keberadaan Oppo F1 itu. Karena Oppo kini dikabarkan sedang persiapkan smartphone barunya pada kuartal kedua di tahun 2016, benarkah?

Smartphone terbaru yang di produksi Oppo akan bawakan DNA dari F-Series yang sudah menawarkan keunggulan pada kekuatan kameranya dan bisa juga smartphone ini nanti juga memiliki julukan kamera selfie.

Perangkat terbaru Oppo ini akan memiliki sertifikat serta terdaftar pada situs sertifikasi miliki ditjen postel. Hal ini mengartikan bahwa perangkat tersebut sudah resmi siap dikenalkan pada pasar smartphone di Indonesia.

OPPO F1 Plus Akan Masuk Pasar Indonesia, Benarkah?
TabloidPulsa, OPPO F1 Plus Akan Masuk Pasar Indonesia, Benarkah?

Smartphone terbaru ini akan memiliki tampilan dan desain kurang lebih sama dengan Oppo F1, desain dengan material bodi dari bahan metal serta akan menggunakan layar lengkung 2.5D.

Bila di lihat dari bocoran yang sudah diungkapkan, maka kemungkinan besar pihak Oppo Indonesia juga akan memboyong model OPPO F1 Plus untuk pasaran smartphone di Indonesia. Sudah diketahui bahwa OPPO F1 Plus sudah meluncur di pasar India pada tanggal 28 Januari 2016.

Smartphone OPPO F1 Plus yang sudah mendarat di India memiliki spesifikasi lebar layar 5.5 inhci dengan memiliki kualitas resolusi Full HD 1080p. Kapasitas RAM cukup besar dengan 4GB serta memberikan penawaran yang sangat istimewa dengan kamera depan sama dengan OPPO F1. Harga OPPO F1 Plus di pasar India dibanderol 26.990 Rupee atau setara Rp 5.4 juta, sedangkan untuk harga di Indonesia belum diketahui lebih lanjut karena produknya juga masih belum dijadwalkan peluncurannya di Tanah Air. Tunggu saja!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here