iPhone SE Sudah Mulai Pre-Order, Sungguh ?

0
2883
iPhone SE Sudah Mulai Pre-Order, Sungguh ?

Oketekno.comApple baru saja riliskan iPhone yang sudah diperkenalkan secara global. Ponsel apa? Ya, iPhone SE sudah mulai ditawarkan pada konsumen termasuk pada pasar Indonesia.

Adapun salah satu e-commerce atau toko online yaitu JD.ID sudah membuka pre-order iPhone SE. Dalam pendistribusian produk terbaru dari Apple akan dimulai pada tanggal 3 April 2016. Hal ini sudah mendapatkan jaminan garansi yang diberikan yaitu garansi Internasional.

Sekilas informasi spesifikasi smartphone iPhone SE sudah menerapkan dukungan sistem operasi IOS 9.3 serta memberikan chipset Apple A9, selain itu terdapat prosesor Dual Core berkecepatan 1.84GHz. Kamera iPhone SE sudah memberikan dukungan resolusi 12MP pada bagian belakang dan pada bagian depan memiliki dukungan 1.2MP untuk kamera selfie.

iPhone SE Sudah Mulai Pre-Order, Sungguh ?
iPhone SE Sudah Mulai Pre-Order, Sungguh ?

Fitur iPhone SE memberikan dukungan Fingerprint sensor, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB yang akan memudahkan dalam transfer data dari smartphone iPhone SE dengan gadget. Ukuran layar iPhone SE memberikan lebar layar 4.0 inchi dengan resolusi 640p, 326 ppi pixel untuk kerapatan layar tersebut. Jaringan iPhone SE juga mendukung kelengkapan mencapai 4G LTE, tidak ketinggalan dengan Apple Pay yang sudah memiliki berbagai sertifikat yaitu Visa, MasterCard, AMEX.

Smartphone iPhone SE akan dibuka dengan tahap pemasaran dengan dua versi memori internal, untuk kapasitas memori 16GB akan dijual kisaran Rp 6.600.000,00 dengan varian warna abu-abu, silver, rosegold serta gold. Sedangkan untuk kapasitas memori internal 64GB akan diberikan harga jual Rp 7.770.000,00. Ingin memilikinya?

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here