Laptop Gaming Asus Siap Masuk Pasar, Nantikan!

0
3354
Laptop Gaming Asus Siap Masuk Pasar, Nantikan!

Oketekno.com – Laptop merupakan perangkat yang sudah tidak awam lagi, adapun berbagai seri laptop, ada yang mampu untuk game dan ada yang tidak begitu kuat untuk game. Namun, pihak Asus akan gebrak pasar untuk riliskan Asus ROG (Republik Of Gamer) yang akan luncurkan untuk puaskan para hardcore gamer Indonesia.

Tepat hari ini, Asus hadirkan tujuh lini produk ROG dengan beberapa varian untuk pelanggan di Indonesia. Juliana Cen, Country Group Leadee Asus Indonesia, pada acara peluncuran di Jakarta, Kamis, 31/3/2016, menyatakan bahwa hari ini sangat bangga sudah persembahkan jajaran perangkat notebook gaming terbaik yang pernah kami luncurkan.

Tujuh laptop ROG dengan berbagai harga dan juga varian type yaitu ROG GL502, G501VW, GL552, GL752, G551, G752, dan GX700. Untuk ketujuh laptop itu sudah membawakan hardware yang sangat mumpuni dan juga sudah disesuaikan untuk kebutuhan konsumen di Indonesia.

Laptop Gaming Asus Siap Masuk Pasar, Nantikan!
Laptop Gaming Asus Siap Masuk Pasar, Nantikan!

Sempat mencuri perhatian dari ketujuh laptop gaming ini, tapi ada salah satu yang cukup mampu mencuri perhatian yaitu Asus GX700 yang memiliki kekuatan liuid cooling system. Adanya teknologi ini sempat diklaim bahwa pertama yang akan dipasang pada sebuah laptop supaya laptop tahan dipakai untuk kurun waktu yang cukup lama.

Selain itu, ada juga produk unggulan kedua yaitu Asus GL502 atau memiliki nama seri Strix. Untuk produk ini sudah tawarkan spesifikasi yang sangat tinggi dan memiliki khas dari ROG tersebut. hadir dengan material premium serta memiliki kesan yang lebih maskulin.

“Notebook ini akan disukai banyak kalangan terutama pada kalangan gamers serta mobiltas yang tinggi mampu digunakan untuk perangkat gaming tipis tapi tetap memiliki tenaga powerfull. Apalagi dengan dukungan Intel Core i7 yang merupakan otak dari Notebook tersebut,” tutup Juliana.

Bagi anda yang suka gaming maka beli Notebook atau Laptop khusus supaya memiliki kekuatan yang lebih ekstra serta memiliki kepuasan tersendiri.

Baca Juga Daftar Harga Laptop Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here