Spektakuler! ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7 Untuk Skor AnTuTu

0
5101
Spektakuler! ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7 Untuk Skor AnTuTu

Oketekno.com – Persaingan smartphone semakin menggila, belum lama ini ada bocoran spesifikasi dari smartphone ZTE, dan sebelumnya sudah masuk dalam pengujian bencmark GFXBench. Pada saat pengujian tersebut, calon smartphone ZTE terbaru yang sudah dikemas rapi dengan dukungan spesifikasi salah satunya yaitu chip Qualcomm Snapdragon 820 terbaru.

Pada situs jejaring China, Weibo yang kembali bocorkan hasil pengujian benchmark untuk ponsel ZTE yang memiliki kode ZTE A2017 di benchmark AnTuTu. Dari sinilah bahwa smartphone tersebut memiliki nama ZTE Axon 2.

Spektakuler! ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7 Untuk Skor AnTuTu
Spektakuler! ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7 Untuk Skor AnTuTu

Hasil pengujian AnTuTu, seperti yang dilansir dari PhoneArena, skor yang dimiliki ZTE Axon 2 memiliki catatan sangat spektakuler. Skor tersebut jauh dari perolehan Samsung Galaxy S7. Skor perolehan ZTE Axon 2 sukses memiliki jumlah 140.086.

Tidak hanya Samsung Galaxy S7 saja yang menjadi perbandingan ZTE Axon 2, namun juga ada smartphone papan atas yang juga memiliki spesifikasi tangguh dan juga mengadopsi chip Snapdragon 820. Smartphone tersebut yaitu LG G5, Xiaomi Mi 5 dan Samsung Galaxy S7.

Untuk perolehan skor AnTuTu milik Samsung Galaxy S7 mencapai 125.288 poin, LG G5 memperoleh 130.000 poin, dan ZTE Axon 2 lebih diatas Samsung dan LG yang sudah mencapai 140.086. tetapi, untuk perasih skor AnTuTu ZTE Axon 2 masih dikalahkan dengan Xiaomi Mi 5 yang berhasil meraih skor 179.566 poin, waw spektakuler!

Membahas tentang ZTE Axon 2 maka tidak lengkap kalau tidak berbicara soal spesifikasinya yang dikabarkan akan gunakan 4GB RAM serya memiliki memori internal 64GB. Pada layar akan memberikan kualitas Quad HD 1440 x 2560 pixel.

Smartphone ZTE Axon 2 juga memiliki resolusi kamera utama cukup luar biasa yaitu 21 Megapixel, sistem operasi akan berjalan pada Android v6.0.1 Marsmallow. Untuk smartphone ZTE ini memang belum dikonfirmasi lebih lanjut untuk jadwal peluncurannya. Namun, dengan banyaknya bocoran yang beredar kemungkinan akan dirilis secepat mungkin dalam beberapa waktu yang akan datang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here