Harga Vivo X6S dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint Andalkan RAM 4GB

0
3724
Harga Vivo X6S

Harga Vivo X6S Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo X6S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone tipis dari negeri Tiongkok yakni Vivo kembali merilis smartphone anyarnya yang bertajuk Vivo X6S. Smartphone ini merupakan ponsel cerdas kelas menengah atas yang didukung dengan spesifikasi canggih dan cukup menggoda.Menawarkan desain mewah berbalut logam, Vivo X6S juga memiliki layar lapang nan jerih serta performa yang mampu diandalkan. Harga Vivo X6S seniri dilepas untuk menyasar kalangan menengah keatas di level harga diatas 5 juta rupiah.

Smartphone Vivo X6S ini resmi diperkenalkan pada Maret 2016 dan melenggang ke pasaran pada April 2016 dengan perilisan perdana di Tiongkok. Dengan banderolan harga Vivo X6S yang tidak murah, smartphone ini juga telah memiliki sensor pemindai sidik jari dan mampu membuka kunci layar hanya dalam 0.4 detik saja. Lantas apa saja ketangguhan Vivo X6S dengan harga tinggi ini ? siak ulasan spesifikasi Vivo X6S dan harga terbaru berikut ini.

Review Spesifikasi Vivo X6S

Flagship terbaru Oppo ini hadir dengan dengan fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama sehingga pengguna dapat leluasa menggunakan dua nomor SIM yang berbeda. Kelebihan Vivo X6S ini juga didukung dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kemampuan selancar dunia maya dengan kecepatan tinggi yakni LTE Cat. Selain itu, Vivo X6S juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan akses internet berkecepatan HSPA yang juga mampu diandalkan serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Sebagai smartphone kelas menengah atas, Vivo X6S juga mendukung beberapa konktivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga port microUSB.

Bentang layar yang dimiliki oleh Vivo X6S ini menawarkan layar seluas 5.2 inchi dengan dukungan panel Super AMOLED capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan tampilan layar yang cukup cemerlang. Layar tersebut juga telah dianugerahi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan warna mencapai 424 ppi per inchinya. Permukaan layar Vivo X6S juga mendukung multitouch yang memang responsif hanya saja tidak diinformasikan ada tidaknya lapisan anti gores untuk pelindung layar luas nan bening Vivo X6S.

Harga Vivo X6S

Desain Vivo X6S ini terlihat mewah dan elegan karena menggunakan material metal yang membungkus seluruh bodinya dengan varian warna silver, gold dan juga rose gold. Bodinya memang sedikit bongsor mencapai 147.9 x 73.8 mm meskipun memiliki bodi yang cukup ramping dengan ketebalan hanya 6.7 mm saja yang memang cukup tipis. Sementara untuk berat Vivo X6S mencapai 140.5 gram yang tetap nyaman digenggam tangan dan leluasa dimasukkan saku. Empat sudutnya dibuat melengkung dengan dukungan tiga tombol kapsitif dibawah layarnya.

Tampilan antarmuka Vivo X6S dengan penggunanya terlihat cukup menawan dan elegan dengan dukungan user interface Funtouch UI yang memang keren. Semua sistem kerja dan antarmuka tersebut telah terintegrasi dengan sitem pengoperasian berbasis Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan sejumlah fitur terbaru. Keleihan Vivo X6S ini juga telah didukung dengan audio cemerlang berteknologi Hi-Fi audio siap memanjakan telinga.

Dapur pacu Vivo X6S yang dibanderol dengan harga menengah atas ini dipersenjatai dengan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 hasil bawaan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Processor tersebut memberikan kinerja yang cukup lancar dimana juga diperkuat dengan sokongan RAM 4 GB. Alhasil pengguna dapat menjalakan multitasking untuk aplikasi dan game berukuran berat tanpa lag atau kemacetan sehingga lancar dalam setiap komputasi. Sementara untuk visual grafis Vivo X6S sendiri menggunakan GPU Adreno 510 dengan tampilan grafis memuaskan.

Kelebihan Vivo X6S dengan banderolan harga menengah ats ini juga telah didukung dengan sensor Fingerprint yang terletak pada bodi belakang layarnya berupa tombol fisik kotak dibawa layarnya. Pengguna dapat membuka layar dengan sensor pemindai sidik jari tersebut yang lebih cepat dan tentunya dengan keamanan lebih akurat. Ketangguhan Vivo X6S juga dibuktikan dengan dukungan kapasitas internal besar dengan memori internal 64 GB. Meskipun memori internal tersebut berkapasitas jumbo namun pengguna dapat memperluas memori penyimpanan dengan microSD hingga kapasitas 128 GB namun menggunakan slot SIM 2 mengingat bodinya yang cukup tipis.

Harga Vivo X6S terbaru

Beralih ke sektor kamera yang tertanam dalam Vivo X6S dengan banderola harga kelas menengah atas ini. Vivo X6S memiliki kamera utama 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED flash dengan aperture f/2.2 sehingga memiliki sudut pandang yang lebih luas. Dan untuk kemmpuan merekam video Vivo X6S mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang memang cukup jernih dan bening. Dan bagi anda yang doyan selfie, akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 yang emmang menghasilkan sudut pandang luas saat digunakan selfie beramai-ramai.

Seluruh spesifikasi Vivo X6S memang terbilang mumpuni dan tangguh dimana dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dengan daya 2400 mAh dari Li-Ion. Baterai tersebut bertipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang. Namun menariknya smartphone Vivo X6S  ini dilengkapi dengan fast charging untuk mempercepat saat mengisi baterai ponsel. Cek update harga Vivo X6S terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Vivo X6S

Harga Vivo X6S Baru : Rp 5.2 Jutaan

Harga Vivo X6S Bekas : Rp –

Spesifikasi Vivo X6S ini menawarkan fitur yang memang cukup mumpuni dengan dukungan beberapa fitur kelas atas tangguh. Harga Vivo X6S terbaru dilepas 350 EUR atau sekitar Rp 5.2 jutaan dalam pilihan warna silver, gold dan juga rose gold. Smartphone Vivo X6S ini siap menjadi pilihan baru bagi anda yang mengidamkan smartphone dengan fitur canggih dan mumpuni. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Vivo X6S di pasar Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Vivo X6S

Network 2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA

4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 4(1700/2100), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 147.9 x 73.8 x 6.7 mm (5.82 x 2.91 x 0.26 in)
Weight 140.5 g (4.97 oz)
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.2 inches (~68.3% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Funtouch OS

Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes

– Hi-Fi

MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, f/2.4
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver, Gold, Rose Gold
– Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Vivo X6S diatas dapat berubah sewaktu waktu dan dapat berbeda jika telah dirilis di Indonesia. Sekian ulasan mengenai harga Vivo X6S terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here