Harga Samsung Galaxy Amp Prime Mei 2017, Layar 5 Inchi Android Marshmallow

0
16170
Harga Samsung Galaxy Amp Prime Terbaru

Harga Samsung Galaxy Amp Prime Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy Amp Prime Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Samsung Galaxy Amp Prime adalah salah satu produk dari vendor Samsung yang merupakan smartphone kelas menengah kebawah. Smartphone ini didukung dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni dengan dukungan koneksi LTE yang memang kencang dan juga usungan dual kamera mumpuni dengan layar Super AMOLED yang cukup bening dan jernih. Samsung Galaxy Amp Prime siap menjadi

Smartphone Samsung Galaxy Amp Prime ini diperkenalkan pada Maret 2016 dimana kabarnya hanya akan dirilis di pasar Amerika Serikat. Meskipun demikian, Samsung Galaxy Amp Prime ini telah didukung dengan koneksi LTE dengan banderolan harga yang terjangkau. Selain itu sistem pengoperasiannya mengusung OS Android terbaru dengan layar yang luas. Meskipun belum ada kejelasan apakah akan dirilis di pasar global termasuk Indonesia, tak ada salahnya bukan menyimak spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime

Smartphone Samsung Galaxy Amp Prime yang memulai debutnya di Aerika Serikat ini didukung denga layar seluas 5.0 inchi yang telah dilengkapi dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Layar tersebut menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam serta natural. Bukan hanya itu saja, smartphone Samsung Galaxy Amp Prime ini juga didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna mencapai 294 ppi per inchinya. Tak hanya itu saja, permukaan layar Samsung Galaxy Amp Prime juga mendukung muktitouch yang memang responsif. Hanya saja banderolan harga Samsung Galaxy Amp Prime yang terjangkau belum disertai dengan lapisan anti gores pelindung layar.

Untuk urusan desain, Samsung Galaxy Amp Prime hadir dengan desain standart seperti smartphone Samsung pada umumnya. Perangkat ini juga memiliki dimensi yang pas dalam genggaman dengan empat sudut membulat dan juga dukungan tombol fisik dan tombol kapasitif dibawah layarnya. Material yang digunakan untuk ponsel cerdas Samsung Galaxy Amp Prime ini menggunakan plastik polikarbonat yang tersedia hanya dalam varian warna hitam. Kabarnya bobot Samsung Galaxy Amp Prime ini mencapai 138 gram yang memang ringan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime

Kelebihan Samsung Galaxy Amp Prime memang ada pada dukungan konektivitas yang dimiliki. Meskipun hanya mengusung fitur Single SIM namun ponsel cerdas dari Korea Selatan ini telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kenang berkecepatan LTE Cat serta dukungan jaringan 3G HSDPA dengan speed internet HSPA sebagai opsional. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Samsung Galaxy Amp Prime seperti jaringan seluler 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotsot, Bluetooth, GPS navigasi, Browser dan juga microUSB.

Bautan antarmuka Samsung Galaxy Amp Prime ini menggunakan antarmuka TouchWiz UI menawan dengan sistem pengoperasian berbasis Android OS v6.0 Marshmallow menawan. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Amp Prime juga didukung dengan ruang penyimpanan yang memang lumayan besar dengan kapasitas internal sebesar 8 GB. Selain itu, Samsung Galaxy Amp Prime juga turut disertai dengan cardslot microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang memang luas dan lapang untuk menyimpan berbagai file dan data.

Dapur pacu Samsung Galaxy Amp Prime sebagai posel cerdas kelas menengah kebawah ini didukung dengan procesor tangguh. Tertanam processor Quad-core yang diusung chipset MediaTek dengan dukungan GPU Mali-400 sehingga menghasilkan kinerja yang tangguh dan responsif. Apalagi performa Samsung Galaxy Amp Prime juga didukung dengan RAM 1.5 GB yang ampu memproses semua multitasking dan komputasi dengan cepat tanpa lag. Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Amp Prime juga telah disertai dengan fitur FM Radio dengan RDS (Radio Data System).

Selanjutnya mengupas sektor kamera yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy Amp Prime dengan harga terjangkau dibawah dua jutaan ini. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama beresolusi 5 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan  gambar yang begitu jernih. Dilengkapi pula dengan fitur Gesture shoot, Quick Launch Camera serta HDR yang menambah jernihnya foto yang dihasilkan. Selain itu kamera belakang Samsung Amp Prime juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p yang tak kalah cemerlangnya.

Harga Samsung Galaxy Amp Prime Terbaru

Untuk urusan selfie, smartphone Samsung Galaxy Amp Prime yang dilepas dnegan harga terjangkau ini dibekali dengan kamera depan beresolusi pas-pasan. Tertanam kamera menghadap depan dengan kualitas 2 MP yang dapat dimanfaatkan untuk selfie, video call dan juga video chatt. Meskipun tidak begitu tajam namun hasil bidikan kamera depan Samsung Galaxy Amp Prime msih cukup memuaskan.

Bagi pengguna yang suka mendengarkan musik, smartphone Samsung Galaxy Amp Prime juga telah didukung dengan kemmpuan audio bening serta fitur pemutar MP3 dan MP4 atau video. Seain itu juga memiliki port audio 3.5 mm jack sebagai tempat colokan earphone atau headset juga memliki speaker untuk keluaran audionya. Samsung Galaxy Amp Prime ditenagai oleh baterai Li-Ion. Cek update harga Samsung Galaxy Amp Prime terbaru dan ketersediaan pada ulasan berikut.

Harga Samsung Galaxy Amp Prime

Harga Samsung Galaxy Amp Prime Baru : Rp 1.9 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Amp Prime Bekas : Rp –

Melihat spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime yang memang standart, nyatanya smartphone ini dilabeli dengan harga terjangkau. Namun dengan hadirnya fitur 4G LTE siap membuat penggunanya leluasa dalam berselancar di dunia maya. Harga Samsung Galaxy Amp Prime terbaru dibanderol mencapai Rp 1.9 jutaan dengan warna casing hitam. Smartphone Samsung Galaxy Amp Prime ini dirilis untuk pasar Amerika Serikat melalui operator Cricket dimana belum ada informasi mengenai perilisan di luar negara tersebut termasuk di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Amp Prime

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1900
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Single SIM
Dimension To be confirmed
Weight 138 g
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

-TouchWiz UI

Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture shoot, Quick Launch Camera
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerimeter, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy Amp Prime terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi ponsel Samsung terbaru yang dirilis.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here