Harga Chuwi HiBook Terjangkau, Spesifikasi Dual Boot – Windows 10 & Android v5.1 Lollipop

0
6081
Harga Chuwi HiBook Terjangkau, Spesifikasi Dual Boot – Windows 10 & Android v5.1 Lollipop

Harga Chuwi HiBook

Oketekno.comChuwi HiBook merupakan produk terbaru yang memberikan kemampuan berkualitas dan juga menerapkan berbagai komponen dengan hasil yang lebih berkualitas. sayang sekali Chuwi HiBook tidak mendukung jaringan 2G maupun 3G. Namun, jangan kawatir dengan semua itu, karena Chuwi HiBook bisa terkoneksi dengan WIFI 802.11 b/g/n serta WIFI Direct yang lebih berkualitas tersebut.

Tablet Chuwi HiBook mampu mendukung dimensi dengan ukuran 262 x 167.5 x 8.8 mm serta memiliki bobot dengan dukungan 550 gram yang lebih optimal tersebut. Varian warna yang terdapat dalam Chuwi HiBook memberikan dukungan Hitam dan putih.

Tipe layar Chuwi HiBook menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga mendukung 16 juta warna untuk menampilkan aplikasi dengan sangat tajam. Ukuran layar Chuwi HiBook juga memiliki lebar cukup besar dengan 10.1 inchi dan memberikan resolusi 1920 x 1200 pixel serta memberikan kerapatan layar 224 ppi pixel yang cukup berkalitas, namun belum sebanding dengan lebar layar yang diterapkannya.

Chuwi HiBook juga memiliki rasio layar dan body dengan persentase 67.62% serta memberikan dukungan OGS atau One Glass Solution, Metal body yang sangat elegan serta full Lamination display yang semakin berkualitas. NTSC yang terdapat 120% lebih berkualitas dan mampu memberikan hasil lebih maksimal.

Harga Chuwi HiBook Terjangkau, Spesifikasi Dual Boot – Windows 10 & Android v5.1 Lollipop

Memori eksternal yang terdapat dalam Chuwi HiBook memberikan dukungan MicroSD 64GB untuk maksimal kapasitas yang diterapkannya. Chuwi HiBook memberikan dukungan memori internal dengan kapasitas 64GB, 4GB RAM untuk menyimpan aplikasi maupun data yang sudah terdapat dalam tablet tersebut.

Chuwi HiBook juga memberikan dukungan sistem operasi dengan kinerja dual boot, hal ini memiliki artis bahwa Chuwi HiBook juga bisa melakukan operasional secara Windows 10 dan bisa juga dengan Android v5.1 Lollipop yang lebih optimal. Chuwi HiBook memberikan dukungan chipset Intel Atom X5 Z8300 Cherry Trail, Cherryview yang lebih optimal tersebut.

Selain itu, Chuwi HiBook juga memberikan cukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1.84 GHz dengan menggunakan Airmont yang lebih berkualitas. GPU yang diterapkan dalam smartphone Chuwi HiBook yaitu memberikan dukungan Intel Gen 8 (Broadwell, 12 EU) @200 – 500 MHz serta menerapkan CPU Normal mode 1,44GHz.

Pada Chuwi HiBook juga menerapkan kamera belakang dengan resolusi 5MP serta memiliki ukuran 2592 x 1944 pixel dan juga memberikan fitur Geo-tagging, digital zoom, face detection, serta video dengan resolusi [email protected] yang lebih berkualitas dan juga pada kamera depan yang mamberikan dukungan 2MP untuk selfie lebih berkualitas.

Fitur tambahan yang terdapat dalam Chuwi HiBook memberikan dukungan bluetooth, dan USB untuk transfer data dan juga pada USB sudah menerapkan Type-C 1.0, USB On The Go. Tablet Chuwi HiBook juga mendukung Micro HDMI serta TV-out dengan wireless display. GPS yang akan memudahkan anda untuk mencari atau melacak daerah yang ingin anda kunjungi dan yang pasti terhubung dengan jaringan.

Tablet ini juga bisa untuk mengirim pesan melalui Email, Push Mail, IM. Chuwi HiBook juga dilengkapi dengan Docking Keyboard connector, fast charge, SNS integration, dengan browser HTML5. Daya tampung baterai pada Chuwi HiBook cukup spektakuler dengan besar daya 6600 mAh serta terdpaat tipe Non-removable Li-Polimer. Lihat spesifikasi Chuwi HiBook selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Chuwi HiBook

Network 2G No
3G No
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 262 x 167.5 x 8.8 mm
Weight 550 gram
SIM No
Display Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 10.1 inch
Resolution 1920 x 1200 pixels (224 ppi)
Multitouch Yes, 10 Titik sentuh
  – OGS (One Glass Solution)
– Full Lamination display
– 120% NTSC
– 67.62% Screen-to-body ratio
– Metal body
Memory Card Slot MicroSD, Up To 64 GB
Internal 64 GB, 4 GB RAM
Platform OS Windows 10 & Android v5.1 (Lollipop) – dual boot
Chipset Intel Atom x5-Z8300 Cherry Trail, Cherryview “64-bit”
CPU Quad Core 1.84 GHz, Airmont

CPU normal mode 1.44GHz

GPU Intel Gen 8 (Broadwell, 12 EU) @ 200-500 MHz
Camera Primary 5 MP, 2592 x 1944 pixels
Features Geo-tagging, digital zoom, face detection
Video [email protected]
Secondary 2 MP
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS
Radio No
USB microUSB v2.0, USB Type-C 1.0, USB On-The-Go
Features Sensors Accelerometer
Messaging E-mail, Push mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Docking Keyboard connector
– Fast Charge
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
Battery   Non-removable Li-Polimer 6600 mAh
Colors   Black, White

Harga Chuwi HiBook

Harga Chuwi HiBook belum diketahui berapa kisarannya, namun kalau diperkirakan dari spesifikasi diatas kemungkinan harganya kisaran Rp 5 jutaan. Bila anda penasaran dengan tablet Chuwi HiBook maka tunggu kehadirannya, tapi kemungkinan belum masuk di pasaran Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here