Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Layar Lengkung 5.7 Inch Berfitur 3D Touch

0
12451
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Rumor Xiaomi Mi Note 2

Oketekno.com – Rumor Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok yakni Xiaomi memang baru saja merilis smartphone Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 4s serta Xiaomi Redmi 3 Pro yang dibekali dengan spesifikasi tangguh dan menggiurkan. Kini Xiaomi menyiapkan amunisis baru untuk pasar smartphone dengan phablet Xiaomi Mi Note 2 yang dikabarkan menawarkan layar lengkung layaknya ponsel kelas atas Samsung Galaxy S7 Edge. Beberapa bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 pun mencuat di dunia maya yang membawa fitur menggoda.

Flagship Xiaomi Mi Note 2 ini diharapkan akan segera diperkenalkan dan dirilis mengingat bocoran spesifiksi yang dimiliki cukup menggoda. Rumor Xiaomi Mi Note 2 dengan bocoran spesifikasi ini menjadi topik hangat para pecinta smartphone dikarenakan mengadopsi layar curved edge screen dengan teknologi 3D Touch, benarkah ?

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Dilansir dar salah satu sumber terpercaya, bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung bentang layar seluas 5.7 inchi yang membawa panel IPS LCD capacitive touchscreen. Yang mengejutkan resolusi layar Xiaomi Mi Note 2 mengusung kualitas QHD atau 2160 x 3840 pixels dengan kepadatan layar tinggi mencapai 773 ppi. Tentunya dapat dibayangkan layar yang ditapilkan sangat jernih dan tajam secemerlang kristal. Tidak hanya itu saja, rumor Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan menawarkan layar melengkung dengan teknologi Force Touch atau 3D Touch seperti pada handset Apple iPhone 6S. Permukaan layar Xiaomi Mi Note 2 juga didukung dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Rumor spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 juga akan menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow dengan dukungan antarmuka khas Xiaomi. Bukan hanya itu saja, bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan hadir dalam tiga varian memori internal dengan apasitas 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Kapasitas penyimpanan yang besar tersebut tidak didampingi dengan hadirnya slot microSD sehingga tidak mendukung ekspansi memori eksternal.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Dapur pacu Xiaomi Mi Note 2 yang dikabarkan dalam bocoran spesifikasinya menawarkan kinerja tangguh. Dipersenujatai processor Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo yang diusung oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Kinerja dan performa yang dihasilkan pun cukup tangguh dan menjanjikan tanpa lag lantaran turut diperkuat dengan RAM berkapasitas besar. Xiaomi Mi Note 2 mengusung RAM 4 GB hingga RAM 6 GB yang dibedakan pada kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Dapat dibayangkan tentunya ketangguhan dan kelancaran dalam menjalankan multitasking dala phablet mewah Xiaomi Mi Note 2ini.

Berlanjut menuju bocoran spesifikasi Mi Note 2 yang telah berseliweran di dunia maya. Kabarnya phablet dari negeri Tirai Bambu ini akan dibekali dengan kamera belakang 16 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus, Dual LED Flash hingga OIS (Optical Image Stabilization) sehingga hasil jeptetan kamera utama Xiaomi Mi Note 2 cukup bening, tajam dan berkualitas. Selain itu juga mendukung perekaman video berkualitas 4k [email protected] Dan untuk kebutuhan selfie, Xiaomi Mi Note 2 hadir dengan kamera depan 4 MP.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 disebutkan juga membawakan konektivitas yang cukup lengkap dan mampu diandalkan. Phabet Xiaomi Mi Note 2 membawa fitur DualS IM Nano yang dapat siaga bersama dimana juga mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA hingga 4G LTE. Akses internet Xiaomi Mi Note 2 juga kencang memanjakan pengguna yang suka selancar dunia maya dan streaming video. Beberapa konektivitas juga akan disematkan dalam flagship Xiaomi Mi Note 2 seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth v4.2, microUSB v3.0 bahkan dukungan USB Type C yang lebih resposnif dan cepat dalam mentransfer data.

Melihat rumor Xiaomi Mi Note 2 yang dimiliki memang cukup tangguh dimana tidak disebutkan akan dibekalinya dengan sensor fingerprint. Namun Xiaomi Mi Note 2 didukung dengan baterai berkapasitas 3600 mAh Li-Ion dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Baterai Xiaomi Mi Note 2 juga dilengkapi dengan fast charging untuk mepercepat proses pengisian baterai.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Desain Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan dikemas mewah dengan pilihan warna hitam dan putih. Hanya saja untuk detail dimensi, bobot dan ketebalan Xiaomi Mi Note 2 belum ada informasi resmi. Dengan layar yang lapang sebagai perangkat phablet dimensi Xiaomi Mi Note 2 ini nantinya dipastikan besar dan sedikit berat.

Rumor Harga Xiaomi Mi Note 2

Mskipun bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 telah ramai diperbincangkan namun belum ada informasi dan bocoran terkait rumor harga Xiaomi Mi Note 2. Selain itu pihak Xiaomi juga belum membeberkan jadwal perilisan flagship mewah Xiaomi Mi Note 2 ini. Diperkirakan harga Xiaomi Mi Note 2 akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas dan mengawali debut pada November 2016. Untuk itu kita nantikan saja kabar resmi dari Xiaomi. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Meizu m3 note Dengan Harga Terjangkau, Memori 16GB/32GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here