Asus ZenWatch 2 Hadir di Indonesia, Pre Order Dibuka Dengan Harga Rp 2 Jutaan

0
5896
Harga Asus ZenWatch 2 Hadir di Indonesia

Harga Asus ZenWatch 2 di Indonesia

OKETEKNO.COM – Harga Asus ZenWatch 2 Terbaru di Indonesia, Produsen smartphone dan Notebook dari Taiwan secara resmi merilis jam pintar besutannya yakni Asus ZenWatch 2 di pasar Indonesia. Jam pintar ini hadir dengan desain cantik bahkan telah memiliki kemampuan anti air yang memang keren. Harga Asus ZenWatch 2 di Indonesia dilepas dengan harga Rp 2 jutaan yang tersedia dengan sostem pre order di beberapa toko online kenamaan di Indonesia.

Untuk pre order Asus ZenWatch 2 di Indonesia sebagai jam pintar keren akan di buka di beberapa toko online Indonesia diantaranya Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone dan juga MatahariMall. Asus ZenWatch 2 ini menghadirkan ukuran tampilan 1.45 inchi dengan tipe layar AMOLED 16 juta warna dengan tipe layar sentuh kapasitif beresolusi 280 x 280 pixels dengan kepadatan 273 ppi dan telah dibalut dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Jam pintar Asus ZenWatch 2 ini merupakan smartwatch berbasis Android Wear yang dapat difungsikan sebagai asisten pribadi dimana mampu menampilkan notifikasi pesan dari sebua smartphone, menampilkan kalender dan juga notifikasi Gogle Now. Yang menarik dari Asus ZenWatch 2 di Indonesia ini adalah memiliki speaker yang dapat terhubung dengan smartphone menggunakan konektivitas Bluetooth. Fitur tersebut memberikan kenyamanan  pengguna saat ada panggilan telepon masuk tanpa melihat smartphone.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenwatch 2 WI502Q Lengkap, IP67 certified - Dust and Water Resistant

Tren menggunakan smartwatc atau jam tangan pntar di Indonesia memang telah menjamur untuk beberapa kalangan. Hadirnya Asus ZenWatch 2 di Indonesia siap menjadi pilihan baru dengan desain keren dan kemapuan anti air dengan sertifikasi IP67 juga desain yang terlihat mewah dan keren.

Smartwatch Asus ZenWatch 2 di Indonesia akan dibuka pre order secara online di store resmi Ass yakni Asus Online Store. Harga Asus ZenWatch 2 terbaru dilepas Rp 2.499.000 per unit dengan model Sparrow Leather Strap. Selain itu hadir pula varian Wren Strap (metal silver strap) yang dilepas dengan harga Rp 2.999.000 per unit yang sedikit lebih mahal. Harga Asus ZenWatch 2 tersebut dapat berbeda tergantung dengan promo bank yang akan anda gunakan.

Untuk pre order Asus ZenWatch 2 di Indonesia akan dimulai pada 1 April sampai 10 April 2016 selama 10 hari lamanya. Dan untuk 20 pembeli pertama Asus ZenWatch 2 dalam masa pre order akan memperoleh bonus cantik yakni blue rubber strap yang bernilai Rp 300 ribu. Bukan hanya itu saja, Asus juga akan mengadakan penawarna cashback hingga Rp 300 ribu pada pembelian Asus ZenWatch 2 ini. Jadi, tunggu apa lagi yuk pre orer Asus ZenWatch 2 dengan desain cantik ini.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Asus Zenwatch 2 WI502Q Lengkap, IP67 certified – Dust and Water Resistant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here