Harga Vivo V3 Max Terbaru Desember 2017, Phablet 5.5 Inch dengan Kamera 13 MP

0
46089
Harga Vivo V3 Max

Harga Vivo V3 Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo V3 Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal negeri Tiongkok yakni Vivo resmi merilis dua smartphone terbaru di keluarga Vivo V series yaitu Vivo V3 dan Vivo V3 Max. Untuk smartphone Vivo V3 Max ini hadir dengan layar luas dan telah didukung koneksi LTE yang memang cepat. Performa dan jeroan yang dimiliki Vivo V3 Max juga mampu diandalkan dengan desain yang cukup manis dan menawan. Harga Vivo V3 Max sendiri sudah dilepas menyasak kalangan menengah keatas dengan membawa fitur pemindai sidik jari seperti yang sudah diterapkan juga pada Vivo V5.

Phablet Vivo V3 Max ini diperkenalkan pada April 2016 bersama dengan varian Vivo V3 yang memang menghadirkan desain elegan dan bodi yang cukup tipis. Phablet Vivo V3 Max ini siap menjadi pilihan baru disegmen pasar menengah atas dengan kapasitas RAM dan internal yang cukup besar. Daripada penasaran, yuk simak langsung spesifikasi Vivo V3 Max dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Lanjut Baca : Harga Vivo Y55 Murah Bekali LTE Octa-core Kamera Selfie Screen Flash

Review Spesifikasi Vivo V3 Max

Phablet Vivo V3 Max ini hadir dengan membawa fitur Dua SIM yang dapat disiagakan bersama sehingga kebutuhan seluler pengguna dapat lebih optimal. Vivo V3 Max telah dibekai dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalam berselancar dunia maya dengan akses internet berkecepatan HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu phablet Vivo V3 Max juga didukung dengan konektivitas GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Browser dan juga GPS navigasi. Sementara untuk kebutuhan perpindahan data, Vivo V3 Max memiliki sarana pemindah data Bluetooth dan microUSB seperti yang sudah diterapkan juga pada Vivo Y35.

Usungan layar Vivo V3 Max hadir dengan dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang membawa kedalaman warna hingga 16 juta warna yang memang cukup cemerlang. Diagonal layar Vivo V3 Max mencapai 5.5 inchi dengan membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kerpaatan layarnya mencapai 401 ppi per inchinya sehingga tampilannya cukup cemerlang dan bening. Permukaan layar Vivo V3 Max juga mendukung multitouh hanya saja tidak disebutkan adanya lapisan anti gores.

Harga Vivo V3 Max

Untuk urusan desain, Vivo V3 Max menghadirkan desain yang memang elegan dan menawan dengan bodi berketebalan mencapai 7.6 mm yang memang cukup ramping dan tipis. Dimensi Vivo V3 Max sendiri sedikit besar 153.9 x 77.1 mm dengan berat mencapai 168 gram yang memang cukup berbobot. Material yang digunakan menggunakan bahan metal elegan dalam pilihan warna gold mewah, untuk bobot tersebut bisa dibilang cukup berat jika dibandingkan dengan Vivo V5 Plus.

Tampilan layar Vivo V3 Max memang cukup bening dimana juga dibalut dengan antarmuka Funtouch OS 2.5 UI yang memang menawan. Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Vivo V3 Max menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop menawan. Selain itu, Vivo V3 Max juga menawarkan audio berkualitas dengan dukungan teknologi Hi-Fi yang memberikan hasil suara jernih dan memanjakan telinga.

Artikel Terkait :
Vivo V3
Vivo V5 Lite
Vivo V5
Vivo V5 Plus

Dapur pacu Vivo V3 Max sebagai phablet kelas menengah atas dengan harga bersaing ini diperkuat dengan processor tangguh yang hadir dengan dukungan CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 hasil bawaan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Processor Vivo V3 Max tersebut menghasilkan kinerja tangguh dan mumpuni dengan diperkuat RAM 4 GB yang menghasilkan multitasking tanpa lag. Performa Vivo V3 Max juga cukup tangguh dengan kemampuan komputsi 64 Bit responsif dalam menjalankan aplikasi atau game berukuran berat. Sementara untuk visual grafis Vivo V3 Max sendiri hadir dengan GPU Adreno 510 dengan tampilan grafis yang elegan dan maksimal beningya, dalam urusan segi performa bisa dibilang Vivo Y51 cukup kalah dengan Vivo V3 Max.

Kelebihan Vivo V3 Max ada pada dukungan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang terletak pada bodi belakangnya. Untuk ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Vivo V3 Max hadir dengan memori internal besar berkapasitas 32 GB yang siap mendukung penggunanya untuk menyimpan berbagai macam file dengan lelusa. Vivo V3 Max juga didukung dengan kemampuan perluasan memori dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB namun menggunakan slot SIM 2 mengingat bodinya yang cukup tipis, teknologi tersebut sama juga dengan yang diterapkan pada Vivo V5 Plus yang dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal luar biasa, untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya bisa anda simak pada link Vivo V5 Plus berikut.

Harga Vivo V3 Max Terbaru

Berlanjut menuju spesifikasi Vivo V3 Max di sektor kamera yang ditanamkan dengan membawa dual kamera berkualitas. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama 13 MP dengan fitur phase detection autofocus, LED flash dan HDR dengan membawakan hasil jepretan yang cukup bening dan tajam. Bahkan kamera belakang Vivo V3 Max juga mampu digunakan merekam video dengan kualtas bening dan jernih. Dan untuk kebutuhan selfie, Vivo V3 Max hadir dengan kamera depan 8 MP yang cukup bening sehingga menghasilkan gambar selfie cemerlang baik untuk video call dan juga video chatt.

Simak Juga  : Sony Xperia XA Ultra Performa Gahar Tahan Air

Semua kinerja Vivo V3 Max hadir dengan bekalan baterai berkapasitas besar dengan membawa baterai Li-Ion dengan daya 3000 mAh. Baterai terebut bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Cek update harga Vivo V3 Max terbaru dan ketersediaan Vivo V3 Max selengkapnya dibawah ini.

Harga Vivo V3 Max

Harga Vivo V3 Max Baru : Rp –

Harga Vivo V3 Max Bekas : Rp 1.9 jutaan

Spesifikasi Vivo V3 Max ini hadir dengan membawa fitur yang memang cukup kaya bahkan terbilang mumpuni sebagai phablet kelas menengah. Harga Vivo V3 Max terbaru sudah tidak tersedia, namun untuk harga bekasnya berada pada kisaran harga Rp 1.9 jutaan saja dengan pilihan warna gold yang memang elegan dan mewah.

Spesifikasi Vivo V3 Max

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 40(2300)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 153.9 x 77.1 x 7.6 mm (6.06 x 3.04 x 0.30 in)
Weight 168 g (5.93 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~70.3% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes

-Funtouch OS 2.5

Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes

– Hi-Fi

MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video Yes
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Vivo V3 Max terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari ulasan smartphone Wiko dengan harga terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga HP Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here