Oppo F1 Plus Mulai Buka Pre-Order Besok di Indonesia, Nantikan!

0
6015
Oppo F1 Plus
Copyright ©Oppo

Oketekno.comOppo adalah perusahaan asal China yang kini mulai mengeluarkan produk terbaru yaitu Oppo F1 yang memiliki julukan ponsel selfie berkualitas. Namun, tidak hanya itu saja pihak Oppo juga riliskan generus dari F1 tersebut dengan nama Oppo F1 Plus.

Sebelumnya, pihak Oppo Indonesia melalui medsos Twitter dari CEO Ivan Lau, yang mengatakan akan segera hadirkan perangkat Oppo F1 Plus ke pasar Indonesia. Sebenarnya perangkat tersebut memiliki nama Oppo R9, lalu berubah nama di pasar Indonesia supaya lebih sinkron dengan konsumen.

Oppo Indonesia kini sangat antusias dan serius untuk menghadirkan smartphone dengan julukan Selfie Expert terbaru yaitu Oppo F1 Plus. Hal ini telah dinyatakan bahwa mulai tanggal 7 April 2016 tepatnya hari Kamis, smartphone Oppo F1 Plus yang bisa di pesan melalui empat channel modern yang sudah terpilih serta di Oppo Store si seluruh Indonesia.

Oppo F1 Plus Mulai Buka Pre-Order Besok di Indonesia, Nantikan!
Oppo F1 Plus Mulai Buka Pre-Order Besok di Indonesia, Nantikan!

Anda bisa memesannya secara eksklusif pada empat channel modern yaitu Selular Shop, Erafone, Point 200, dan Sentra Ponsel. Adapun total 66 toko yang terpilih dalam empat channel tersebut di wilayah Jabodetabek.

Bagi konsumen yang terletak di luar Jabodetabek, bisa melakukan pemesanan atau Pre-order Oppo F1 Plus pada Oppo Store yang sekarang memiliki jumlah 152 toko yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun periode pre-order Oppo F1 Plus yang berlangsung pada tanggal 7 hingga 14 April 2016. Harga Oppo F1 Plus memiliki kisaran Rp 5.499.000, selain itu selama masa pre-order di keempat channel modern yang sudah terpilih dan Oppo Store maka konsumen mendapatkan paket eksklusif secara gratis. Wah apa ya paketnya?

Sedikit mengulas spesifikasi Oppo F1 Plus yang sudah diterapkan kamera belakang beresolusi 16 MP serta memiliki fitur beatfy v4.0 serta sangat menjanjikan pada saat foto selfie akan memiliki ketajaman yang pas namun tetap natural.

Smartphone Oppo F1 Plus juga dilengkapi dengan prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 2.0 GHz. Adapun kapasitas RAM dengan besar 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu, Oppo F1 Plus juga diterapkan memori eksternal maksimal kapasitas MicroSD 128GB, sistem operasi yang masih menjalankan Android v5.1 Lollipop serta memberikan ColorOS 3.0.

Oppo F1 Plus juga diterapkan fitur keamanan dengan menggunakan teknologi Touch Access Technology serta memberikan teknologi fingerprint sensors, yang mampu membuka perangkat hanya dalam waktu 0.2 detik serta akan memiliki keamanan lebih sempurna.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here