Terungkap Samsung Ajukan Paten Lensa Kontak Pintar, Bernarkah?

0
1954
Terungkap Samsung Ajukan Paten Lensa Kontak Pintar, Bernarkah?
Sam Mobil, Terungkap Samsung Ajukan Paten Lensa Kontak Pintar, Bernarkah?

Oketekno.comSamsung tampaknya belum puas dengan produksi smartwatch, dan kini Samsung tengah memiliki niat untuk perluasan lini wearable yang menghadirkan lensa kontak pintar. Dengan adanya hal ini Samsung terlihat ajukan paten lensa Kontak pintar tersebut.

Pada adapun permintaan paten yang sudah diajukan oleh Samsung di Korea Selatan, menunjukkan lensa kontak pintar yang cukup dilengkapi dengan display kecil, kamera, antena serta adapun sensor yang akan mendeteksi gerakan. Untuk layar memproyeksi gambar langsung ke mata dalam pemakaiannya. Dilansir dari Sam Mobile, rabu (6/4/2016).

Adapun alasan utama untuk pengembangan lensa kontak pintar ini yaitu kualitas gambar yang cukup terbatas serta mampu dicapai dengan kacamata pintar.

Terungkap Samsung Ajukan Paten Lensa Kontak Pintar, Bernarkah?
Sam Mobile, Terungkap Samsung Ajukan Paten Lensa Kontak Pintar, Bernarkah?

Pada lensa yang mampu berikan cara lebih mudah untuk memberikan augmented reality (AR) dari kacamata pintar tersebut.

Gambar privasi akan mencapai ketinggian yang sama sekali baru pada saat kamera dasarnya tersembunyi di lensa kontak tersebut.

Google sangat dikenal untuk bisa bekerja pada lensa kontak pintar, namun paten Samsung diajukan kembali pada tahun 2014 lalu, jadi mereka sudah diajukan pada waktu yang cukup lama. Paten tersebut sudah menunjukkan bahwa Samsung bekerja pada konsep lensa kontak.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here