ZTE Akan Hadirkan Nubia Z11 Mini Pada 19 April 2016 ?

0
2198

Oketekno.comZTE kembali lagi meramaikan dunia smartphone. Kini terdapat bocoran teaser yang sempat diunggah oleh Tim Marketing Nubia di China via lama resminya. Dalam unggahannya disebutkan bahwa ada generasi lanjutan dari seri Nubia Z11 akan meluncur pada tanggal 19 April 2016 mendatang.

Smartphone terbaru tersebut akan memberikan tampilan yang mudah di genggam, karena akan memiliki desain yang lebih ramping, nyaman di tangan, saku atau dompet. Keterangan ini cukup terlihat pada gambar teaser smartphone.

Gambar tersebut berupa sketsa tangan yang selipkan smartphone tipis ke dompet. Adapun kemungkinan produk tersebut yaitu ZTE Nubia Z11 Mini yang akan hadir pada hari yang sudah ditentukan.

ZTE Akan Hadirkan Nubia Z11 Mini Pada 19 April 2016 ?

Bagian bawah gambar tersebut menunjukkan bahwa jadwal peluncuran yang sudah dicantumkan pada 19 April 2016. Pada ilustrasi tersebut bisa juga gambar dompet itu memiliki konotasi smartphone yang cukup ekonomis, atau sebagai penerus Nubia Z11 dengan ukuran lebih kecil dan memiliki harga terjangkau.

Adapun prediksi spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini yang akan menggunakan lebar layar 4.7 inchi serta memiliki chip prosesor Qualcomm Snapdragon seri 600. Selain itu, juga terdapat kapasitas RAM dengan besar 4GB.

Fitur unggulan lainnya terdapat fingerprint sensor, kamera utama yang akan menggunakan resolusi kurang lebih 13 sampai 16MP. Untuk kepastiannya maka kita tunggu tanggal peluncurannya secara resmi dari pihak ZTE. Nantikan!

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here