Xiaomi Mi5s Desain Layar Lengkung, Mengikuti Samsung ?

0
4657
Xiaomi Mi5s Desain Layar Lengkung, Mengikuti Samsung ?

Oketekno.com – Smartphone yang menggunakan layar lengkung memang sudah tak asing lagi, dan ternyata tidak hanya Samsung saja yang mengadopsi desain layar lengkung tersebut. Produsen asal Cina juga akan gunakan layar lengkung pada ponsel terbarunya.

Perusahaan asal China yaitu Xiaomi yang akan riliskan Mi5s yang akan menggunakan desain layar curved atau layar lengkung. Selain memiliki layar curved, insider MochaRA menduga bahwa perangkat terbaru Xiaomi juga akan memiliki ukuran yang berbeda.

Adapun 3D Touch, sensor Ultrasonic Fingerprint, serta kamera yang memiliki dual lensa pada agustus, bersamaan dengan perangkat iPhone terbaru.

Xiaomi Mi5s Desain Layar Lengkung, Mengikuti Samsung ?

Menurut @MochaRQ klaim bersamaan bahwa Xiaomi Mi5s akan terlihat Xiaomi Mi Note 2. Pada phablet flagship perusahaan yang sudah diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 820 SoC, serta akan mendukung lebar layar 5,7 inchi.

Pada resolusi layar Xiaomi Mi5s menerapkan 1080 pixel dengan bodi keramik yang lebih sempurna. kabarnya Xiaomi ini akan terapkan desain layar lengkung, namun layar yang melengkung tersebut akan diterapkan pada satu sisi layaknya seperti Samsung Galaxy Note Edge. Tunggu kehadirannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here