Harga Panasonic Eluga Arc dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint dengan Layar 2.5D

0
3706
Spesifikasi Panasonic Eluga Arc

Harga Panasonic Eluga Arc Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Panasonic Eluga Arc Terbaru dan Spesifikasi, Produsen smartphone Panasonic baru merilis smartphone terbaru untuk pasar kelas menengah bawah di negara India bertajuk Panasonic Eluga Arc. Smartphone ini hadir dengan menawarkan dukunga sensor fingerprint pada bodi belakangnya dimana juga menawarkan performa yang handal dan responsif. Selain itu Panasonic Eluga Arc ini juga telah didukung dengan koneksi LTE yang memang kencang. Untuk harga Panasonic Eluga Arc sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan bentang layar benng dan cemerlang serta dukungan LTE.

Smartphone Panasonic Eluga Arc ini diperkenalkan dan dirilis pada Aprl 2016 yang membawa bodi elegan berhan metalik. Panasonic Eluga Arc juga disokong dengan sejumlah fitur yang cukup menggiurkan dengan banderolan harga yang memang terjangka. Panasonic Eluga Arc memulai debutnya di pasar India dengan dukungan kamera berkualitas. Simak ulasan spesifikasi Panasonic Eluga Arc dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Panasonic Eluga Arc

Smartphone Panasonic Eluga Arc ini didukung dengan bentang layar yang emang luas dan lapang dengan diagoal seluas 4.7 inchi yang menggunakan teknologi layar 2.5D curved glass yang meghasilkan tampilan cemerlang. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna dan mampu menampilkan layar yang cukup natural dan bening. Resolusi layar Panasonic Eluga Arc sendiri menggunakan kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna hingga 312 ppi per inchi. Tak ayal hasil suguhan layar Panasonic Eluga Arc sudah cukup bening dan jernih dimana juga diperkuat dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Desain Panasonic Eluga Arc sendiri tampil menawan dimana telah menggunakan material metal atau logam yang membuat bodinya terlihat solid dan kuat namun tetap cantik dalam warna gold. Empat sudutnya terlihat melengkung yang nyaman saat digunakan dan digenggam. Dimensi Panasonic Eluga Arc sendiri mencapai 139 x 67 mm dengan bodi berketebalan hingga 8.1 mm yang masih terlihat ramping. Sementara bobot Panasonic Eluga Arc sendiri mencapai 130 gram yang memang cukup ringan.

Harga Panasonic Eluga Arc

Kelebihan Panasonic Eluga Arc dengan banderolan harga menengah ini juga membawa ketangguhan dengan menawarkan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan interet kencang dengan speed LTE. Selain itu, Panasonic Eluga Arc juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas Panasonic Eluga Arc juga disematkan seperti Dual SIM micro dan nano SIM untuk mendukung aktivitas selulernya berjalan optimal. Konektivitas Panasonic Eluga Arc juga didukung dengan Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB dan juga GPS navigasi serta beberapa browser. Selain itu Panasonic Eluga Arc juga dilengkapi dengan port infrared yang dapat digunakan ebagai remote control beberapa produk elektronik Panasonic.

Dan selanjutnya mengupas spesifikasi Panasonic Eluga Arc pada dapur pacu yang disematkan. Panasonic Eluga Arc terdapat processor Quad-core dengan top speed 1.2 GHz yang diusung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410. Processor tersebut menghasilkan performa dan kinerja yang responsif dan tanpa lag. Pasalnya banderolan harga terjangkau Panasonic Eluga Arc juga telah didukung dengan RAM 2 GB sehingga membuat multitasking dan komputasinya berjalan lebih lancar tanpa lag. Sementara untuk sisipan pengolah grafis Panasonic Eluga Arc sendiri menggunakan GPU Adreno 306 yang memiliki grafis mulus.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Panasonic Eluga Arc ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang memang menawan sehingga memanjakan pengguna saat menatap layar smartphone ini. Panasonic Eluga Arc juga dibekali dengan ruang penyimpanan berkapasitas lumayan besar dengan dukungan memori internal berkapasitas 16 GB. Selain itu, Panasonic Eluga Arc juga menawarkan kapasitas penyimpanan eksternal dari microSD hingga 32 GB pada slot yang disediakan.

Banderoln harga Panasonic Eluga Arc yang memang terjangkau untuk kalangan menengah bawah ini juga difasilitasi dengan dual kamera beresolusi lumayan besar. Panasonic Eluga Arc pada bodi belakangnya disokong oleh kamera utama 8 MP yang telah didukung dengan fitur Dual-LED Flash dan Autofocus serta HDR yang menghasilkan gambar bening dan tajam. Bahkan kamera utama Panasonic Eluga Arc juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang memang cukup bening dan jernih.

Spesifikasi Panasonic Eluga Arc

Selanjtnya mengupas spesifikasi Panasonic Eluga Arc di sektor kamera depan yang ditawarkan dengan label harga terjangkau. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang siap memanjakan penggunannya dengan hasil selfie bening. Bahkan kamera depan Panasonic Eluga Arc juga mampu digunakan untuk merekam video selfie dan juga panggilan video maupun video chatt.

Baterai yang tertanam dalam Panasonic Eluga Arc ini sendiri menawarkan kapasitas baterai yang terbilang pas-pasan dengan daya 1800 mAh dari Li-Ion. Baterai Panasonic Eluga Arc tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 260 jam lamanya dan memiliki waktu bicara hingga 7 jam. Namun kelebihannya Panasonic Eluga Arc  telah dilengkapi dengan fitur fast charging Quick Charge 2.0 menghasilkan kemampuan pengisian baterai lebih cepat. Cek update harga Panasonic Eluga Arc terbaru dan ketersediaan Panasonic Eluga Arc di pasar Indonesia dibawah ini.

Harga Panasonic Eluga Arc

Harga Panasonic Eluga Arc Baru : Rp 2.4 Jutaan

Harga Panasonic Eluga Arc Bekas : Rp –

Spesifikasi Panasonic Eluga Arc ini memang terbilang mumpuni dan jernih dimana smartphone ini siap menjadi pilihan baru dengan dukungan sensor fingerprint mewah. Harga Panasonic Eluga Arc terbaru dilepas US$ 236 atau Rs 12490 per unitnya dimana jika dirupiahkan sekitar Rp 2.4 jutaan dalam pilihan warna gold. Sayangya belum ada informasi mengenai ketersediaan Panasonic Eluga Arc untuk pasar Indonesia dimana smartphone ini masih dirilis di negara India. Oleh karena itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Spesifikasi Panasonic Eluga Arc

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro+Nano SIM)
Dimension 139 x 67 x 8.1 mm
Weight 130 g

Metallic Finish Back Cover

DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (2.5D Curved Glass)
Display size 4.7 inch
Resolution 720 x 1280 Pixels (~312 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
Infrared port Yes
USB MicroUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8.0 MP, 3264 x 2448 Pixels, Dual-LED Flash, Autofocus
Features Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, Gesture Shot
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor, Fingerprint Sensor, Infrared Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Lon 1800 mAh battery

(With Quick Charge 2.0)

Stand-by Up to 260 h
Talk time Up to 7 h
Music play

Itulah sedikit ulasan mengenai harga Panasonic Eluga Arc terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada saat ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari smartphone fingerprint dari Panasonic.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here