Samsung Promosikan Samsung Pay Pada Acara Olimpiade ?

0
2735

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan itu akan promosikan pembayaran mobile yang menjadi sponsor utama pada acara olahraga, Olimpiade. Samsung sebagai sponsor ternyata tidak hanya diam saja, namun tetap memanfaatkan untuk memperkenalkan berbagai macam produk yang ia produksi selama acara Olimpiade tersebut.

Ternyata Samsung tidak hanya membuat konten Olimpiade dengan bentuk Virtual Reality (VR), namun pihak Samsung juga akan menggunakan panggung Olimpiade untuk mensosialisasikan layanan pembayaran mobile yaitu Samsung Pay supaya lebih mudah dalam pembayarannya.

Hal ini sudah dikabarkan oleh Elle Kim, VP Samsung Pay pada sebuah konferensi di Kopenhagen. Ia juga sempat memastikan bahwa Samsung Pay akan secara luas tampil serta dikenalkan pada saat Olimpiade pada musim panas di Brasil.

Samsung Promosikan Samsung Pay Pada Acara Olimpiade ?
Samsung Promosikan Samsung Pay Pada Acara Olimpiade ?

Acara tersebut akan diselenggarakan pada Agustus 2016 mendatang. Lagi pula di Brasil merupakan salah satu pasar strategis yang sangat mendukung layanan pembayaran mobile yang menggunakan Samsung Pay.

Diinformasikan bahwa selama acara Olimpiade berlangsung, seluruh merchandise, minuman, jajanan, serta perlengkapan olahraga lainnya yang dijual pada toko yang berada di studio utama Brasil, semua akan mendukung pembayaran menggunakan Samsung Pay.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here