Harga Huawei Honor 4C Pro dan Spesifikasi, Smartphone LTE dengan Baterai 4000 mAh

0
8943
Harga Huawei Honor 4C Pro

Harga Huawei Honor 4C Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Honor 4C Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Huawei kembali merilis smartphone kelas menengah bawah terbaru yang diberi nama Huawei Honor 4C Pro. Smartphone ini merupakan versi tangguh dari Huawei Honor 4C dengan membawa peningkatan signifikan pada kapasitas baterai yang dimiliki. Harga Huawei Honor 4C Pro sendiri kabarnya dilepas di harga 2 jutaan rupiah yang telah dirilis di negara Rusia dengan membawa layar yang luas dan bening.

Smartphone Huawei Honor 4C Pro ini diperkenalkan pada April 2016 dengan membawa peningkatan pada konektivitas yang telah mendukung koneksi LTE dan juga dukungan internal yang lebih besar. Selain itu kapasitas baterai Huawei Honor 4C Pro yang jauh lebih bertenaga siap menjadikan smartphone ini pilihan bagi anda yang suka berlama lama bermain game atau streaming. Lantas seperti apa spesifikasi Huawei Honor 4C Pro dengan banderolan harga terjangkau ini ? simak ulasan spesifikasi Huawei Honor 4C Pro dan harga terbaru selengkapnya disini.

Review Spesifikasi Huawei Honor 4C Pro

Smartphone Huawei Honor 4C Pro ini hadir dengan mengusung panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang menghasilkan suguhan layar jernih dan cemerlang dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Tampilan layar Huawei Honor 4C Pro dengan harga menengah bawah ini juga terbilang luas dengan diagonal 5.0 inchi yang memang luas. Layar Huawei Honor 4C Pro juga didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya. Layar tersebut menghasilkan gambar yang memang bening dan jernih juga permukaan layar yang responsif akan sentuhan. Namun belum ada informasi mengenai lapisan anti gores yang dimiliki.

Untuk urusan desain, Huawei Honor 4C Pro hadir dengan membawa desain yang terbilang elegan dimana pada bodi belakangnya menggunakan pola yang nyaman dalam genggaman. Dimensi Huawei Honor 4C Pro sendiri mencapai 143.1 x 71.8 mm dengan bodi yang masih cukup ramping dengan ketebalan bodi hingga 8.5 mm. Untuk bobot Huawei Honor 4C Pro sendiri lumayan berat hingga 160 gram meskipun masih tetap memberikan kenyamanan saat digenggam dan digunakan.

Harga Huawei Honor 4C Pro

Untuk jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Huawei Honor 4C Pro ini sendiri hadir dengan membawa fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama. Huawei Honor 4C Pro juga mendukung jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE dan juga dukungan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Kelebihan Huawei Honor 4C Pro ini juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang belum dimiliki Huawei Honor 4C sebelumnya. Jaringan LTE dalam Huawei Honor 4C Pro mampu mengantarkan pengguna selancar dunia maya dengan speed LTE Cat yang optimal dan kencang.

Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam smartphone Huawei Honor 4C Pro harga menengah bawah ini seperti browser bawaan, GPS navigasi dan juga beberapa fitur. Huawei Honor 4C Pro juga didukung dengan media transfer data Bluetooth dan juga microUSB. Untuk ruang penyimpanan dalam Huawei Honor 4C Pro sendiri membawa kapasitas internal dua kali lipat lebih besar dari Huawei Honor 4C yakni berkapasitas 16 GB. Selain itu anda jga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD pada slot yang disediakan hingga kapasitas maksimal 128 yang lebih luas dan lapang.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Huawei Honor 4C Pro ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka khas Huawei yang memang elegan. Bukan hanya itu saja, Huawei Honor 4C Pro juga dilengkapi dengan fitur ISB OTG yang membuat penggunannya lebih leluasa memindah file ke flashdisk. Huawei Honor 4C Pro juga memiliki fitur FM Radio dan juga MP3 player serta MP4 player dengan dukungan speker serta port audio 3.5 mm jack.

Dapur paci yang ditanamkan dalam Huawei Honor 4C Pro ini sendiri ditenagai dengan processor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6735 yang memiliki kinerja handal dan mumpuni. Tak hanya itu saja, spesifikasi Huawei Honor 4C Pro juga menghasilkan performa yang cukup responsif dengan dukungan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking yang cepat dan lancar tanpa lag. Sementara untuk visual grafis Huawei Honor 4C Pro sendiri hadir dengan dukungan GPU Mali T720 menawarkan visual grafis yang mulus dan halus.

Harga Huawei Honor 4C Pro Terbaru

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Honor 4C Pro di sektor kamera yang dibekalkan dengan banderolan harga menengah bawah ini. Huawei Honor 4C Pro hadir dengan bekalan kamera belakang 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus yang menghasilkan gambar bening dan cemerlang dengan hasil natural. Bukan hanya itu saja, Huawei Honor 4C Pro juga mendukung perekaman video dengan kualitas Full HD beresolusi [email protected] bening.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Honor 4C Pro untuk kebutuhan selfie pengguna. Huawei Honor 4C Pro hadir dengan membaa kamera depan beresolusi 5 MP dengan kualitas HD yang memang menawan. Hasil bidikan kamera selfie Huawei Honor 4C Pro cemerlang mendukung video call dan juga video chatt.

Sementara untuk usungan baterai yang ditanamkan dalam Huawei Honor 4C Pro ini telah ditingkatkan dengan menawarkan baterai Li-Ion dengan kapasitas 4000 mAh. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga yang memang lama mencapai 530 jam dan waktu bicara hingga 26 jam lamanya. Cek update harga Huawei Honor 4C Pro terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Huawei Honor 4C Pro

Harga Huawei Honor 4C Pro Baru : Rp 2.3 jutaan

Harga Huawei Honor 4C Pro Bekas : Rp –

Spesifikasi Huawei Honor 4C Pro sendiri hadir dengan membawa peningkatan spesifikasi yang lebih mumpuni dari pendahulunya di beberapa sektor seperti konektivitas, internal dan baterai. Harga Huawei Honor 4C Pro terbaru yang dilepas di Rusia dibanderol 11.990 Rubels atau sekitar Rp 2.3 jutaan per unitnya tang tersedia dengan pilihan warna casing gold. Haya saja belum ada informasi mengenai ketersediaan Huawei Honor 4C Pro untuk pasar Indonesia mengingat pendahulunya Huawei Honor 4C telah tersedia di Indonesia. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Huawei Honor 4C Pro

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 143.1 mm x 71.8 mm x 8.5 mm
Weight 160 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali T720 GPU
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
USB microUSB v2.0, USB Host, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4208 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Smile detection
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, 720p
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, G-Sensor, Ambient Lght Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 4000 mAh battery
Stand-by Up to 530 h
Talk time Up to 26 h
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Huawei Honor 4C Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari ulasan terkait smartphone terbaru dari Huawei.

Baca Juga Daftar Harga HP dan Tablet Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here