Harga Philips S653H dan Spesifikasi, Smartphone Metal Fingerprint Kinerja Helio X10

0
12872
Harga Philips S653H

Harga Philips S653H Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Philips S653H Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smarthone asal Negeri Kincir Angin yakni Philips telah menyiapkan amunisi baru di lini smartphone yang membawa spesifikasi cukup menggoda bertajuk Philips S653H. Smartphone Philips S653H ini dipersiapkan untuk menyasak segmen pasar kelas entry level dengan mengusung performa yang terbillang tangguh juga desain metal mewah. Harga Philips S653H sendiri dbanderol di level harga sejutaan dimana telah muncul di Teena yang mengindikasikan bahwa smartphone ini akan segera melenggang kepasaran.

Smartphone Philips S653H diperkenalkan pada April 2016 dengan menawarkan fitur canggih yakni telah membawa dukungan sensor fingerprint yang membuatnya siap bersaing dengan smartphone fingerprint lain yang berlabel harga mahal. Bukan hanya itu saja layarnya juga luas dengan kualitas bening dan juga didukung performa handal yang menawan. Simak ulasan spesifikasi Philips S653H dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Philips S653H

Spesifikasi Philips S653H ini telah didukung dengan layar seluas 5.5 inchi yang telah didukung dengan resolusi Full HD dengan kepadatan layar hingga 264 ppi per inchinya sehingga kualitas layar yang ditampilkan cukup bening dan jernih. Apalagi layar Philips S653H juga telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang cemerlang dan bening sehingga memanjakan mata penggunannya. Permukaan layar Philips S653H juga memiliki kemampuan yang responsif akan sentuhan hanya saja belum didukung dengan lapisan anti gores sebagai pelindung layarnya sehingga membuat penggunanya harus menyiapkan screen protector tambahan.

Kelebihan Philips S653H ini menawarkan desain mewah dimana menggunakan material metal yang membuat bodinya cukup kuat dan kokoh. Meskipun berbahan logam namun Philips S653H memiliki bodi belakang bertektur yang nyaman dalam genggaman sehingga mudah untuk digunakan. Dimensi Philips S653H sendiri memiliki ukuran 153.5 x 74.3 mm dengan bodi berketebalan hanya 6.95 mm saja yang memang terlihat cukup ramping. Sementara untuk berat Philips S653H sendiri memiliki bobot 150 gram yang nyaman saat digeggam dimana memiliki pilihan warna casing gold, hitam dan putih.

Harga Philips S653H

Untuk jaringan dan konektivitas yang ditawarkan dalam phablet Philips S653H ini menggunakan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Buka hanya itu saja, Philips S653H juga telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan internet kencang saat digunakan berselancar didunia maya dari speed GPRS-EDGE, HSPA hingga LTE yang memang memanjakan penggunannya yang suka streaming. Selain itu, Philips S653H juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth dan juga port microuSB untuk mendukung konektivitasnya. Ta ketinggalan, Philips S653H juga dilengkapi dengan fitu GPS navigasi dan browser bawaan.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Philips S653H ini menggunakan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow terbaru dengan dukungan antarmuka khas Philips yang memang menawan. Bukan hanya itu saja, Philips S653H dengan harga murah meriah ini juga didukung dengan ruang penyimpanan yang memang besar dengan kapasitas internal 32 GB yang memang cukup besar. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang. Dengan demikian pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai macam aplikasi dan game serta berbagai macam file multimedia dalam ponsel cerdas besutan vendor Belanda ini.

Selanjutnya menuju spesifikasi Philips S653H di sektor dapur pacu yang dimiliki dengan banderolan harga terjangkau. Philips S653H dilengkapi dengan processor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang memang responsif diusung oleh chipset bertenaga Mediatek Helio X10. Performanya tangguh dan responsif dimana hadir dengan kekuatan RAM 3 GB sehingga kemampuan komputasi dan multitasking yang dijalankan dalam Philips S653H cukup handal dan responsif. Sementara untuk visual grafis Philips S653H sendiri menawarkan GPU Mali 400 yang mampu menapilkan grafis menawan ketika digunakan bermain game.

Harga Philips S653H

Berlanjut menuju spesifikasi Philips S653H di sektor kamera yang ditawarkan dengan banderolan harga murah meriah ini. Pada bodi belakang Philips S653H tertanam kamera belakang beresolusi 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofous sehingga hasil jepratan yang dimiliki kamera utamanya bening dan juga jernih. Selain itu kamera belakang Philips S653H juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas bening beresolusi Full HD [email protected] Sementara untuk kebutuhan selfie, Philips S653H sendiri hadir dengan membawakan kamera depan beresolusi 8 MP yang memberikan hasil jepretan bening juga dapat digunakan untuk video chatt, video call juga merekam video selfie.

Kelebihan Philips S653H sendiri didukung dengan hadirnya sensor sidik jari atau fingerprint yang terletak pada bodi belakangnya. Dengan fitur tersebut pengguna dapat melakukan enguncian ponsel dengan sidik jari yang lebih aman. Sementara untuk baterai yang ditanamkan dalam Philips S653H sendiri hadir dengan baterai berdaya 2550 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 380 jam lamanya. Cek update harga Philips S653H terbaru dan ketersediaan dibawah ini

Harga Philips S653H

Harga Philips S653H Baru : Rp 1.6 jutaan

Harga Philips S653H Bekas : Rp –

Spesifikasi Philips S653H sendiri hadir dengan membawa fitur mumpuni dan terbilang canggih dengan dukungan fitur fingerprint yang terletal pada bodi belakangnya. Harga Philips S653H terbaru akan dilepas dengan banderolan 799 Yuan atau mencapai Rp 1.6 jutaan dengan pilihan warna gold, hitam dan putih. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Philips S653H di pasar global khususnya di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Philips S653H

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 153.5 mm x 74.3 mm x 6.95 mm
Weight 150 g

-Texture Design Back Panel

DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen
Display size 5.5 inches
Resolution Full HD, 1080 x 1920 pixels (~264 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android, Marshmallow 6.0
Chipset Mediatek Helio X10
CPU Octa-core 2.0 GHz
GPU Mali 400 GPU
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Self timer, Face detection, Smile detection, Scene Modes, HDR, Panorma
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Gold
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
BATTERY Li-lon 2550 mAh battery
Stand-by Up to 380 h (Unofficially)
Talk time Up to 7 h (Unofficially)
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Philips S653H terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat berguna dan memberi manfaat bagi anda yang mencari referensi smartphone Philips terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP XIaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here