Apple Akan Rebranding OS X, Apa ?

0
1538
Apple Akan Rebranding OS X, Apa ?
Apple Akan Rebranding OS X, Apa ?

Oketekno.comApple yang sudah isyaratkan akan ganti nama atau rebranding sistem operasi pada perangkat komputernya dari OS X ke MacOS.

Ada bagian dari halaman web lingkungan terbaru untuk peringati hari bumi 2016. Perusahaan mendaftarkan nama-nama saat membahas pengevaluasi masa hidup produknya.

Dilansir dari The Verge, Jumat (15/4/16) bahwa tahun sangat berguna yang didasarkan pada pemilik pertama. Sempat diasumsikan sebagai empat tahun untuk perangkat MacOS dan TvOS, selain itu ada tiga tahun untuk perangkat IOS dan WatchOS.

Apple Akan Rebranding OS X, Apa ?
Apple Akan Rebranding OS X, Apa ?

Adapun kemungkinan pengantian nama OS X ke MacOS ini bukan salah satu kejutan besar. Pihak Apple sangat merahasiakan dalam pengubahan telegraphing sementara waktu. Hal ini hanya menghapus ikon “i” dari suatu hardware maupun software di nama baru layaknya Apple Watch dan juga TvOS. Pada perusahaan itu sudah mulai geser ke arah skema dalam penanaman yang sangat terpandu.

Hanya informasi tambahan pada bulan lalu file framework OS X sudah berisi nama MacOS. Jadi sangat kuat dalam penggantian nama OS X ke MacOS.

Tapi, adanya kemungkinan dalam perubahan nama ini tidak akan terlihat sampai persiapan Apple pada ajang WWDC 2016 yang sudah biasa dilaksanakan pada bulan Juni. Bila anda penasaran maka tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here