Samsung Akan Riliskan Galaxy Note 6 di Berbagai Negara ?

0
3662

Oketekno.com – Samsung dari awal masuk tahun 2016 sudah sukses daratkan smartphone dengan penerus Galaxy S6 yaitu Galaxy S7 dan S7 Edge. Saat ini perusahaan tengah kabarkan kembali produk terbau yang memfokuskan ke Galaxy Note 6.

Dikutip dari Okezone, Senin (18/4/2016) bahwa perusahaan manufaktur yang berasal dari Korea Selatan itu akan riliskan Samsung Galaxy Note 6 ke Eropa.

Perangkat ini merupakan penerus dari pendahulunya yaitu Galaxy Note 5. Tetapi, Samsung Galaxy Note 6 memiliki konsep pasar yang berbeda dengan peluncuran Galaxy Note 5. Kini Samsung sudah memutuskan untuk memiliki konsentrasi pada pasar AS dan Asia.

Samsung Akan Riliskan Galaxy Note 6 di Berbagai Negara ?
Samsung Akan Riliskan Galaxy Note 6 di Berbagai Negara ?

Seti Galaxy Note 6 yang sudah beredar di dunia maya melalui sebuah gambar. Pada gambar itu sudah diketahui bahwa kode yang akan diterapkan dalam Galaxy Note 6 adalah Grace.

Pada daftar tersebut sudah menunjukkan nomor model smartphone tersebut dan memiliki berbagai macam varian yang memiliki perbedaan.

Smartphone yang berasal dari Negeri gingseng ini akan mendukung chipset Snapdragon 823 dan memiliki RAM berkapasitas 6GB. Dalam penyimpanan data akan didukung dengan memori internal sebesar 256 GB. Wow keren!

Samsung Galaxy Note 6 ini akan mendukung dual SIM dan pada saat peluncurannya akan menggunakan sistem operasi Android N terbaru dari Google.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here