Inilah Bocoran Spesifikasi ZTE Z11 mini dan Harga Terbaru, Gunakan Kamera 16MP+8MP Selfie

0
1726
Inilah Bocoran Spesifikasi ZTE Z11 mini dan Harga Terbaru, Gunakan Kamera 16MP+8MP Selfie

Harga ZTE Z11 mini

Oketekno.com – ZTE kemungkinan akan riliskan produk terbarunya dengan nama Z11 Mini dan memiliki dukungan komponen lengkap serta memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone tersebut sudah banyak bocoran yang menyinggung smartphone tersebut. Kali ini banyak komponen yang memberikan hasil lebih berkualitas untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone ZTE Z11 mini sudah terdapat bocoran spesifikasi lengkap.

Bocoran spesifikasi ZTE Z11 mini

Smartphone ZTE Z11 mini memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan bocoran spesifikasi yang sudah diterapkannya koneksi dengan kelengkapan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE, namun untuk operator yang dimiliki sudah menggunakan GSM dan CDMA smartphone ZTE Z11 mini memiliki dua versi tersebut. Smartphone ZTE Z11 mini memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM.

ZTE Z11 mini terdapat dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan 16 juta warna yang lebih berkualitas. Smartphone ZTE Z11 mini memberikan ukuran layar 4.7 inchi dan memberikan kualitas resolusi Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel serta memberikan kerapatan 469 ppi pixel yang cukup berkualitas dalam menampilkan beragam macam yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Inilah Bocoran Spesifikasi ZTE Z11 mini dan Harga Terbaru, Gunakan Kamera 16MP+8MP Selfie

Sistem operasi pada smartphone ZTE Z11 mini yang memberikan dukungan Android v5.1.1 Lollipop serta menerapkan chipset dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 615 yang lebih berkualitas dan prosesor dengan kekuaran Octa Core yang dibagi menjadi dua yaitu Quad Core 1.5GHz & Quad Core 1.0GHz dan menerapkan GPU Adreno 405 yang lebih berkualitas.

Memori internal dan memori eksternal sangatlah penting. Smartphone ZTE Z11 mini sudah menerapkan memori internal dengan kapasitas 64GB dan 3GB RAM yang cukup memberikan kemudahan dalam penyimpanan aplikasi maupun data. Namun, untuk smartphone ZTE Z11 mini belum diketahui ada memori eksternal atau tidak, karena menunggu konfirmasi langsung dari pihak ZTE.

Kamera utama pada smartphone ZTE Z11 mini yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan resolusi 16MP serta memberikan fitur pendukung dengan autofocus dan LED Flash. Smartphone ZTE Z11 mini yang memberikan dukungan kamera depan beresolusi 8MP, 1080p yang lebih maksimal tersebut.

Fitur pendukung lainnya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, dan USB. Smartphone ZTE Z11 mini juga menerapkan dukungan sensors accelerometer, gyro, proximity, compass. Smartphone ZTE Z11 mini juga mampu mengirim pesan dengan SMS, MMS, Email, Push Email, IM. Daya tampung baterai ZTE Z11 mini yang mendukung terdapat Non-removable Li-Ion 2900 mAh. ZTE Z11 mini juga memiliki dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Harga ZTE Z11 mini belum diketahui lebih lanjut, kalau diperkirakan kurang lebih Rp 4 jutaan. Tunggu saja sampai peluncuran secara resmi dijadwalkan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here