Huawei Bocorkan Spesifikasi Smartphone Terbarunya ‘V8’

0
2877
Huawei Bocorkan Spesifikasi Smartphone Terbarunya 'V8'
Huawei Bocorkan Spesifikasi Smartphone Terbarunya 'V8'

Oketekno.com – Huawei kelihatannya sudah tak sabar ingin riliskan smartphone terbarunya. Smartphone Huawei terbaru yang memiliki nama Huawei V8, kini sudah muncul berbagai teaser yang gambarkan jadwal peluncuran dan juga bocoran spesifikasi Huawei V8.

Kini membahas bocoran petunjuk gambar Huawei V8 untuk selanjutnya. Smartphone yang akan diluncurkan pada 10 Mei 2016 itu akan mendukung dual kamera pada bagian belakang. Komponen tersebut mirip seperti Huawei P9, tetapi tidak mendukung kamera Leica.

Kamera belakang Huawei V8 akan beresolusi 12MP dan terdapat dua unit lensa. Chipset yang akan mendukung Huawei V8 sudah menggunakan Kirin 950 yang merupakan produksi Huawei sendiri.

Huawei Bocorkan Spesifikasi Smartphone Terbarunya 'V8'
Huawei Bocorkan Spesifikasi Smartphone Terbarunya ‘V8’

Smartphone ini akan menggunakan kapasitas RAM sebesar 4GB dan juga memiliki fitur fingerprint sensor. Rumor yang sudah beredar bahwa Huawei V8 akan menerapkan lebar layar 5.5 inci dengan resolusi 1080p.

Tidak ketinggalan dengan kamera selfie yang mendukungnya yaitu beresolusi 8 MP dan akan menggunakan daya simpan baterai cukup besar yaitu 3000 mAh.

Huawei V8 juga sudah dilengkapi dengan USB Type-C. Harga Huawei V8 dibanderol kisaran 2000 Yuan atau setara Rp 4 jutaan.

Adapun informasi, bahwa Huawei akan menggelar acara pada 10 Mei 2016. Disitu, Huawei akan perkenalkan model Huawei P8i yang merupakan generasi penerus Huawei P7i. Smartpone tersebut akan mendukung kamera putar, dan Huawei P8i ini juga akan diprioritaskan untuk para wanita untuk sasarannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here