Rumor Spesifikasi ZTE Axon 2 Lengkap, Terapkan Kamera 20MP

0
1690
Rumor Spesifikasi ZTE Axon 2 Lengkap, Terapkan Kamera 20MP

Harga ZTE Axon 2

Oketekno.comZTE Axon 2 merupakan produk terbaru dari ZTE yang kini memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone ZTE Axon 2 menerapkan dukungan kelengkapan spesifikasi dan juga komponen yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut. Smartphone ini belum dirilis dan masih memiliki status rumor dan memiliki bocoran spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 2

Harga ZTE Axon 2 yang belum di ketahui dan kini smartphone terdapat bocoran spesifikasi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan yang lebih berkualitas. Smartphone ZTE Axon 2 menerapkan dukungan dimensi berukuran 154 x 77 x 9.8 mm serta bobot 175 gram yang lebih berkualitas tersebut.

Ukuran layar pada smartphone ZTE Axon 2 menerapkan standar smartphone pada umumnya dengan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga memiliki kualitas resolusi full HD berukuran 2160 x 3840 pixel yang lebih maksimal. Kerapatan layar pada smartphone ZTE Axon 2 memberikan dukungan 801 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Rumor Spesifikasi ZTE Axon 2 Lengkap, Terapkan Kamera 20MP

Tidak ketinggalan smartphone ZTE Axon 2 juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 serta menerapkan dapur picu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan memberikan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Prosesor ZTE Axon 2 memberikan dukungan dual core 2.15 & dual core 1.6 GHz yang lebih berkualitas.

Setiap smartphone memiliki media penyimpanan dengan dukungan MicroSD berkapasitas maksimal 128GB untuk penyimpanan eksternal. Sedangakn untuk smartphone ZTE Axon 2 juga dilengkapi dengan penyimpanan internal dengan dukungan kapasitas 64GB dan 4GB RAM yang lebih maksimal tersebut.

ZTE Axon 2 juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi cukup besar yaitu 20 MP serta memberikan autofocus, dual LED Flash yang lebih berkualitas. Untuk kamera depan ZTE Axon 2 menerapkan 8MP untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Smartphone ZTE Axon 2 memberikan dukungan dengan USB Type-C 1.0 dan juga memiliki fitur fast battery charging. Namun sayang sekali smartphone ZTE Axon 2 tidak memiliki fitur fingerprint. Daya tampung baterai yang memiliki besar 3140 mAh yang lebih berkualitas untuk ketahanan hidup smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here