Blackberry Priv Akhirnya Dapat Update OS Android Marshmallow

0
3199
Blackberry Priv Akhirnya Dapat Update OS Android Marshmallow

Oketekno.com – Sudah lama pengguna Blackberry Priv dibuat penasaran apakah Blackberry juga akan bisa diperbarui sistem operasinya? Dan sekarang sudah tidak usah penasaran lagi, bahwa Blackberry Priv bisa di perbarui dengan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang pada beberapa minggu sudah melakukan pengujian versi Beta.

Bagi anda yang menggunakan Blackberry Priv sudah bisa diperbarui sistem menjadi Marshmallow yang dimulai pada 26 April 2016 kemarin, namun bagi anda yang membeli Blackberry Priv dari AT & T, T-Mobile, dan Verizone masih harus menunggu sampai 3 Mei 2016 mendatang.

Berjalannya waktu nanti Blackberry Priv juga akan hadirkan fitur terbaru sesuai dengan fitur khas milik Android Marshmallow. Selain itu, ada fitur tambahan dari Blackberry.

Blackberry Priv Akhirnya Dapat Update OS Android Marshmallow
Blackberry Priv Akhirnya Dapat Update OS Android Marshmallow

Salah satu pembaruannya terdapat pada Blackberry keyboard, update serta meningkatkan fitur untuk Louncher atau home scren yang lebih untuk menyesuaikan, dan pembenotifikasi di Blackbaerry Hub serta memberikan waktu hidup baterai lebih panjang.

Setelah anda sebagai pengguna menginstal pembaruan OS pada Blackberry Priv, anda juga bisa memiliki patch keamanan. Dan perlu anda ketahui bahwa Blackberry sangat bangga menjadi OEM pertama yang riliskan patch keamanan tersebut.

Smartphone Blackberry Priv yang sudah rilis pada bulan November 2015 lalu dengan harga kisaran USD 699 atau setara Rp 9.3 jutaan dengan menjalankan OS Android Lollipop. Kira-kira harga Blackberry Priv saat berapa ya yang sudah mendukung Android Marshmallow, lebih murah atau malah lebih mahal?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here