Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus Dengan Harga Terbaru, Kamera Dual 12MP

0
5394
Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus Dengan Harga Terbaru, Kamera Dual 12MP

Harga Apple iPhone 7 Plus

Oketekno.com – Apple di tahun 2016 ini akan riliskan produk terbaru dengan komponen lengkap beserta fitur menarik yang tak kalah dengan pendahulunya. Produk tersebut adalah Apple iPhone 7 Plus dan Apple iPhone 7. Masing-masing produk tersebut memang hampir mirip namun ukuran layar yang membedakan. Sudah beredar bocoran spesifikasi lengkap Apple iPhone 7 Plus yang akan memberikan keunggulan lebih berkualitas.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus

Disini bocoran spesifikasi dijelaskan, bahwa smartphone Apple iPhone 7 Plus sudah dilengkapi dengan koneksi lengkap mencapai 4G LTE dengan kecepatan Cat6 300/50 Mbps. Disamping itu, Apple iPhone 7 Plus juga terdapat jaringan 2G GSM/CDMA dan 3F HSDPA / CDMA yang memiliki kecepatan EV-DO rev. A 3.1 Mbps.

Smartphone Apple iPhone 7 Plus dilengkapi dengan single SIM yang berukuran Nano-SIM, dan memiliki fitur Apple Pay yang sudah mendukung sertifikat Visa, MasterCard, dan AMEX untuk layanan pembayaran mobile lebih mudah tanpa mengeluarkan uang tunai. Lebih unggulnya lagi bahwa Apple iPhone 7 Plus juga dilengkapi dengan kekuatan waterproof yang berarti smartphone mampu terkena air, namun untuk jangka waktu maupun kedalam masih belum di perjelas.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7 Plus Dengan Harga Terbaru, Kamera Dual 12MP

Tipe layar pada smartphone Apple iPhone 7 Plus juga sudah mendukung LED backlit IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna untuk menampilkan ketajaman warna lebih berkualitas. Lebar layar pada smartphone Apple iPhone 7 Plus menerapkan dukungan 5.5 inchi serta memberikan dukungan resolusi 1080 x 1920 pixel serta memberikan 401 ppi pixel yang cukup berkualitas.

Apple iPhone 7 Plus juga diterapkan pelindung layar yang menggunakan Ion strengthened glass, oleophobic coating serta menerapkan 3D touch display & home button serta display zoom yang lebih berkualitas. Sistem operasi Apple iPhone 7 Plus yang sudah mendukung IOS 10 dan didukung dengan chipset Apple A10.

Smartphone ini menerapkan empat varian memori internal diantaranya 16GB, 64GB, 128GB dan 256GB dari masing-masing memori tersebut mendukung 2GB RAM untuk penyimpanan berbagai macam aplikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut. Sayang sekali Apple iPhone 7 Plus tidak mendukung memori eksternal yang biasanya diterapkan dalam smartphone pada umumnya untuk menambah daya simpan aplikasi maupun data dalam smartphone tersebut.

Kamera Apple iPhone 7 Plus yang sangat spesial dengan menghadirkan kamera belakang beresolusi dual 12MP dengan fitur dual LED Flash serta memiliki fitur lengkap. Tidak ketinggalan dengan dukungan kamera depan yang terdapat resolusi 5MP serta memberikan fitur pendukung dengan face detection, HDR dan panorama yang lebih berkualitas.

Fitur lain yang terdapat dalam Apple iPhone 7 Plus sungguh luar biasa karena sudah mendukung USB v3.0, smart connector, Fingerprint sensor, browser sudah menggunakan HTML5, wireless charging, dan masih banyak lagi fitur yang akan diterapkan dalam smartphone ini. Bila anda masih penasaran maka tunggu jadwal peluncuran Apple iPhone 7 Plus maupun Apple iPhone 7 yang akan datang.

 Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here