Tips Cara Daftar Aplikasi My People Messager

0
2973
Tips Cara Daftar Aplikasi My People Messager

OKETEKNO.COM – My People, pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar nama tersebut, My People adalah sebuah aplikasi chatting terbaru besutan perusahaan asal Korea. Aplikasi My People hadir dengan mengusung beberapa keunggulan yang bisa memuaskan pengguna. Fitur menarik yang sangat menonjol dari aplikasi ini adalah adanya stiker yang lucu serta unik kurang lebih berjumlah 450 karakter, cocok menemani anda yang senang chatting.

Tips Cara Daftar Aplikasi My People Messager

Selain itu juga tersedia fitur animasi yang bisa bergerak yang membuat obrolan anda menjadi semakin menarik dan tidak membosankan. Apa saja yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini? Lihat dibawah ini.

  • Anda bisa mendapatkan update tema terbaru dan unik dari My People
  • Tanpa adanya iklan yang mengganggu aplikasi ini
  • Chating dengan group dengan kualitas HD dan gratis
  • Bisa transfer file foto dan video dengan ukuran yang tergolong besar
  • Mendukung  berbagai bahasa internasional

Itulah beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan aplikasi My People ini. Jika anda tertarik, segera unduh aplikasinya dan jika anda menemui kesulitan saat mendaftar aplikasi tersebut. Lihat cara daftar aplikasi My People dibawah ini.

Cara daftar Aplikasi My People

Tips Cara Daftar Aplikasi My People Messager

  • Instal dan jalankan aplikasi My People tersebut, lalu masukan nomor ponsel yang anda gunakan jangan lupa pilih kode negara Indonesia (+62) dan tandai dua kolom dibawah “Terms Of Use”, lanjut dengan memilih tombol “Berikutnya”.
  • Jika muncul pesan tentang verifikasi akan terkirim pada nomor handphone anda, maka pilih “OK”. Tunggu beberapa menit, kode verifikasi akan secara otomatis masuk pada kolom “Nomor Verifikasi”, dan jika kode tersebut tidak bisa masuk secara otomatis, maka anda bisa membuka lewat inbox handphone anda dan masukkan kode verifikasi tersebut secara manual. Lalu pilih tombol “Berikutnya”.
  • Sesudah kode verifikasi berhasil dimasukkan, selanjutnya anda bisa mengatur profil pribadi, setelah selesai anda bisa memilih “Simpan”. Anda sudah berhasil mendaftar pada My People dan saat ini anda sudah memiliki akun My People Messanger yang bisa anda gunakan untuk chatting bersama teman dekat anda.

Semoga tips cara daftar My People diatas bisa bermanfaat dan bisa membantu anda yang masih kebingungan dalam menjalankan aplikasi My People tersebut. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan artikel ini pada saudara atau sahabat anda yang saat ini sedang membutuhkan. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here