Meizu MX 6 Peluncurannya Akan Tertunda Hingga Juni ?

0
1598
Meizu MX 6 Peluncurannya Akan Tertunda Hingga Juni ?

Oketekno.com – Pada Akhir Januari 2016, pihak Meizu mengirimkan undangan ke media yang terkait dengan rilisnya smartphone terbaru yang sempat menimbulkan dugaan bahwa itu Meizu Pro 5 Mini atau Meizu MX 6. Tetapi pada acara itu ternyata bukan memperkenalkan Meizu MX 6. Jadi kapan smartphone Meizu terbaru akan diriliskan?

Ada kabar dari gizchina, mengumumkan pada bulan April pihak Meizu sangat sibuk, karena meluncurkan tiga model smartphone terbaru dengan kurun waktu 20 hari. Bagi pecinta smartphone Meizu kini dapat menemukan berbagai macam pilihan smartphone yang sudah sesuai dengan kebutuhannya.

Mulai dari Meizu M3 masuk pada segmen pasar low entry yang memiliki harga terjangkau, Meizu M3 Note yang juga lebih masuk pada kelas midrange, dan Meizu Pro 6 akan masuk pada kelas high end. Terus bagaimana dengan smartphone terdapat embel-embel MX rencananya akan dirilis yaitu Meizu MX 6?

Meizu MX 6 Peluncurannya Akan Tertunda Hingga Juni ?

Informasi di micro-blogging terbaru dari seorang aalis Cina, bahwa Meizu MX 6 memang sudah positif masih digarap oleh Meizu. Tetapi, untuk tanggal rilis yang sudah direncanakan oleh Meizu kurang lebih pada kuartal kerual di tahun ini.

Kemungkinan peluncuran Meizu MX 6 akan ditetapkan pada akhir Juni atau pada awal Juli 2016. Informasi ini memang belum ada konfirmasi resmi lebih lanjut untuk jadwal atau tanggal peluncuran resmi smartphone tersebut.

Smartphone Meizu MX 6 sempat dikabarkan akan menggunakan prosesor 10 core yaitu deca core dengan menggunakan Mediatek Helio X20. Desain Meizu MX 6 akan dibalut dengan bingkai logam, pada sudut yang memiliki bentuk bulat dan terdapat desain kaca lengkung terbaru. Untuk kapasitas baterai Meizu MX 6 yang akan memiliki dukungan 4000 mAh yang lebih tahan lama dalam posisi hidup untuk smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here