Bocoran Spesifikasi Meizu MX 6 Terapkan Kamera 20,7MP

0
2170
Bocoran Spesifikasi Meizu MX 6 Terapkan Kamera 20,7MP

Harga Meizu MX 6

Oketekno.com – Meizu merupakan produk keluaran terbaru yang sudah mampu bersaing dengan vendor lainnya. Meizu kini akan merilis produk terbarunya dengan nama Meizu MX 6 yang akan memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Meskipun belum ada spesifikasi official, tapi kini sudah ada bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone Meizu MX 6. Harga Meizu MX 6 juga belum diketahui lebih lanjut, mari simak spesifikasi Meizu MX 6 terlebih dahulu.

Bocoran Spesifikasi Meizu MX 6

Smartphone Meizu MX 6 mendukung kelengkapan jaringan yang lebih berkualitas dengan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE yang sudah mendukung Cat6 300/50 Mbps yang lebih berkualitas. Smartphone Meizu MX 6 memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM.

Pada tipe layar masih belum diketahui namun tetap mendukung layar sentuh dan terdapat 16 juta warna yang lebih berkualitas. Ukuran layar Meizu MX 6 menunjukkan lebar 5.5 inci, serta resolusi berukuran 1080 x 1920 pixel serta kerapatan llayar 401 ppi pixel. Adanya pelindung layar dalam smartphone Meizu MX 6 memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4 serta menerapkan Flyme UI lebih maksimal.

Bocoran Spesifikasi Meizu MX 6 Terapkan Kamera 20,7MP

Pada sistem operasi Meizu MX 6 yang akan menerapkan Android v6.0 Marshmallow serta terdapat dukungan chipset mediatek Helio X20 termbaru. Smartphone Meizu MX 6 ini juga diterapkan dukungan memori internal berkapasitas 16 GB, 32GB dan 64GB serta dukungan 3/4GB RAM dari masing-masing varian memori tersebut. Sayang sekali, smartphone Meizu MX 6 tidak mendukung memori eksternal yang biasanya digunakan untuk penambahan daya tampung data maupun aplikasi.

Keunggulan Meizu MX 6 memiliki kamera belakang beresolusi 20.7 MP serta terdapat fitur laset autofocus, dual LED Flash serta kamera depan yang memberikan resolusi 8MP lebih berkualitas tersebut.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Meizu MX 6 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, radio, USB yang memiliki type-C, fingerprint sensor, fast battery charging. Lebih unggul lagi, smartphone Meizu MX 6 sudah menerapkan kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh yang akan memberikan ketahanan hidup lebih lama. Tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here