Harga Evercoss Winner Y2 Plus Terbaru Desember 2017, Andalkan RAM 2 GB Baterai 4350 mAh

0
57768
Update Harga Evercoss Winner Y2 Plus Terbaru

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Winner Y2 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni Evercoss kembali menggebrak pasar Indonesia dengan merilis smartphone anyar bertenaga dengan label nama Evercoss Winner Y2 Plus. Smartphone Evercoss Winner Y2 Plus ini hadir sebagai ponsel entry level yang didukung dengan performa tangguh dan juga kapasitas RAM besar seperti Evercoss Winner Y Ultra. Bukan hanya itu saja baterai yang ditandemkan juga memiliki kapasitas jumbo. Namun harga Evercoss Winner Y2 Plus yang ditawarkan cukup terjangkau dimana hanya dibanderol dengan harga dibawah sejutaan.

Smartphone Evercoss Winner Y2 Plus juga dikenal dengan nama Evercoss Winner Y2+ dengan kode nama R50A. Selain itu juga disebut dengan nama Evercoss Winner Y2 Plus R50A dengan membawa spesifikasi menggoda dan juga usungan kamera berkualitas. Hanya saja smartpone harga murmer ini memiliki kekurangan pada konektivitas yang dimiliki. Simak ulasan spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Lanjut Baca : Evercross Winner Z Extra Phablet 6 Inch Kamera 8 Mp Tetap Murah

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus

Smartphone besutan Evercoss ini siap bersaing panas di pasar smartphone Indonesia dengan membawa spesifikasi yang memang cukup menggoda. Hadir dengan bentang layar luas berdiagonal 5.0 inchi dengan dukungan panel IPS LCD apacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Permukaan layar Evercoss Winner Y2 Plus juga menawarkan kemampuan multitouch yang memang cukup responsif. Bahkan dengan harga sejutaan, Evercoss Winner Y2 Plus telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 294 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan  gambar bening dan cemerlang. Hanya saja permukaan layar Evercoss Winner Y2 Plus tidak didukung dengan lapisan anti gores pelindung layar seperti yang sudah diaplikasikan pada Evercoss Elevate Y3+.

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus

Untuk urusan desain, Evercoss Winner Y2 Plus hadir dengan yang memang tampak biasa dengan balutan material polikarbonat dengan dukungan empat sudut membulat. Desainnya mengusung konsep empa sudut membulat dengan dilegkapi tiga tombol kapasitif dibawah layarnya. Dimensi Evercoss Winner Y2 Plus memiliki ketebalan bodi mencapai 10.7 mm dengan berat hingga 183 gram. Evercoss Winner Y2 Plus hadir dengan casing berwarna hitam dimana pada bodi sampingnya dibuat elegan dengan warna silver, model tersebut juga terdapat pada Evercoss Elevate Y Power dimana seluruh bodinya berwarna hitam kecuali garis sampingnya saja yang semakin elegan untuk dilihat, untuk itu anda perlu banget mengetahui spesifikasi yang dibekalkan pada produk tersebut selengkapnya pada link Evercoss Elevate Y Power ini.

Jaringan dan konektivitas dalam smartphone Evercoss Winner Y2 Plus R50A mengusung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Banderolan harga yang murah meriah telah didukung dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Meskipun smartphone Evercoss Winner Y2 Plus tidak mendukung jaringan 4G LTE namun mampu digunakan mengakses internet dengan keepatan HSPA yang memang lumayan cepat. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam smartphone ini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga microuSB.

Simak Artikel Menarik Tentang Daftar Aplikasi Tambah RAM Android Terbaik Saat ini

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Evercoss Winner Y2 Plus ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang memang masih terlhat keren jika dibandingkan dengan Evercoss Winner Y3. Kelebihan Evercoss Winner Y2 Plus dengan harga murah meriah juga dibekali kapasitas penyimpanan internal seluas 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas lebih lapang.

Dapur pacu Evercoss Winner Y2+ dengan banderolan harga dibawah sejutaan ini juga didukung dengan processor berkualitas yakni Quad-core dengan clock speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6592 Processor tersebut juga didukung dengan kekuatan RAM 2 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasi yang lancar dan lebih cepat yang siap menjadi pesaing berat untuk Evercoss Winner Y Ultra yang masing-masing memiliki ukuran RAM 2 Gb. Untuk visual grafis Evercoss Winner Y2 Plus sendiri hadir dengan usungan GPU berkualitas meskipun ponsel ini dibanderol dengan harga murmer.

Update Harga Evercoss Winner Y2 Plus Terbaru

Berlanjut menuju spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus di sektor kamera dengan harga terjangkau dibawah sejutaan. Smartphone Evercoss Winner Y2 Plus ini hadir dengan membawa kamera utama beresolusi 8 MP disertai dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga hasil jepretan kameranya bening dan tajam. Bahkan kamera utama Evercoss Winner Y2 Plus juga mampu digunakan merekam video berkualitas. Sementara untuk usungan kamera selfie, Evercoss Winner Y2 Plus hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 5 MP untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya dan juga untuk video call dan video chatt, untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih jernih dan berkualitas anda bisa mencoba Evercoss Winner Y Selfie  yang menawarkan spesifikasi kamera 8 Mp di depan maupun belakang.

Ketangguhan Evercoss Winner Y2 Plus dengan banderolan harga terjangkau ini juga ada pada bekalan baterai yang dimiliki. Evercoss Winner Y2 Plus hadir dengan baterai berkapasitas 4350 mAh yang dapat menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga Evercoss Winner Y2 Plus terbaru dan ketersediaan pada ulasan dibawah ini.

Harga Evercoss Winner Y2 Plus

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Baru : Rp 700.000,-

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Bekas : Rp 500.000,-

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus yang ditawarkan memang terbilang mumpuni dimana smartphone ini dapat menjadi pilihan cerdas bagi anda dengan low budget. Harga Evercoss Winner Y2 Plus terbaru dibanderol Rp 700.000 per unitnya dengan warna hitam. Smartphone Evercoss Winner Y2 Plus ini telah dirilis dan dipasarkan dimana anda dapat memperolehnya di gerai resmi Evercoss maupun di beberapa toko online di Indonesia yang menyediakannya.

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension thickness 10.7 mm
Weight 183 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD
PLATFORM OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6592
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player- MP3/AAC+/WAV/Flac
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY 4350 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Evercoss Winner Y2 Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari ulasan mengenai harga smartphone Evercoss dengan memori dan baterai besar.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here