Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 6 Gunakan Spesikasi MicroSD 200GB, RAM 6GB

0
8665
Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 6 Gunakan Spesikasi MicroSD 200GB, RAM 6GB

Harga Samsung Galaxy Note 6

Oketekno.com – Samsung akhir-akhir ini sudah merencanakan akan riliskan penerus Samsung Galaxy Note 5 yang tengah sukses menarik perhatian banyak orang. Kini produk penerus tersebut dengan nama yang sama namun level naik satu yaitu Samsung Galaxy Note 6. Beberapa bocoran sudah beredar dan kini ada bocoran spesifikasi lengkap milik Samsung Galaxy Note 6 yang akan rilis nanti. Jadwal peluncuran memang bellum ditetapkan namun banyak yang sudah menanyakan phablet canggih tersebut.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6

Phabet atau smartphone Samsung Galaxy Note 6 sudah mendukung jaringan hingga 4G LTE dengan kecepatan Cat9 450/50 Mbps yang sekarang sudah menjadi fungsi jaringan yang stabil di berbagai negara salah satunya Indonesia. Samsung Galaxy Note 6 juga dilengkapi dengan build dengan bagian belakang panel dengan mendukung pelindung Corning Gorilla Glass 4 terbaru. Smartphone ini juga akan mendukung single SIM dan dual SIM serta dilengkapi stylus dan Samsung Pay yang sudah bersertifikat.

Samsung Galaxy Note 6 tidak ketinggalan karena sudah mendukung tipe layar Super AMOLED dengan lebar layar 5.8 inci dan memiliki kualitas resolusi layar Full HD dengan ukura 1440 x 2560 pixel dan kerapatan layar mampu gunakan 506 ppi pixel yang cukup membantu dalam menampilkan berbagai macam gambar dengan sempurna.

Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 6 Gunakan Spesikasi MicroSD 200GB, RAM 6GB

Tidak hanya bagian belakang saja yang dilindungi tapi juga pada bagian layar yang juga terlindungi dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4. Sedangkan smartphone Samsung Galaxy Note 6 juga sudah menjalankan sistem operasi Android v6.0.1 marshmallow dan terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 823 terbaru.

Untuk media penyimpanan pada Samsung Galaxy Note 6 juga memiliki beberapa varian yaitu untuk memori internal terdapat empat kapasitas yaitu 32/64/128/256 GB serta masing-masing sudah mendukung RAM 6GB. Pada memori eksternal untuk single SIM terdapat MicroSD 200GB dan dual SIM juga memiliki kapasitas MicroSD 200GB namun slot bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Kamera yang lebih unggul dengan dukungan resolusi 12MP dan 5MP pada bagian depan. Diketahui juga smartphone Samsung Galaxy Note 6 juga mendukung fitur USB dengan Type-C 1.0, Bluetooth, NFC, fingerprint sensor, SpO2, fast battery charging dan wireless charging yang lebih mudah untuk pengisian baterai.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here