Mengenal Aplikasi Battery Widget Unik

0
6324

OKETEKNO.COM | Aplikasi yang melimpah bisa jadi merupakan faktor utama keunggulan yang dimiliki oleh smartphone. Dengan berbagai fitur yang dimiliki, aplikasi – aplikasi tersebut tak jarang mampu men-support kegiatan anda. Atau mungkin menghilangkan kejenuhan dengan game – game atau pemutar media yang sudah ter-install pada perangkat anda.

iPhone-Battery-Widget-for-Windows-PC

Salah satunya adalah aplikasi yang bisa meng-identifikasi baterai smartphone anda. Umumnya batteray widget hanya akan menampilkan standart visualisasi yang memberi informasi daya dari baterai anda, akan tetapi dari beberapa aplikasi battery smartphone di bawah ini mempunyai fitur unik lain yang tersimpan di dalamnya. Ada yang mempunyai visualisasi unik, gambar – gambar menarik, atau bahkan tampilan yang nyeleneh yang mungkin bisa menjadikan smartphone anda tampil beda dari smartphone yang dimiliki teman anda. Langsung saja berikut ini Mengenal Aplikasi Battery Widget Unik untuk anda.

 

Battery Monitor Widget

Pada Aplikasi Battery Monitor Widget ini anda kan diberikan tampilan lucu, seperti indikator bensin kendaraan bermotor. Jika daya pada baterai anda sedang penuh, maka tampilan yang diberikan pada layar smartphone anda adalah F (Full) akan tetapi bila daya baterai anda melemah, maka yang muncul adalah tampilan E (Empty). Cukup unik bukan? dalam aplikasi ini tak hanya dapat menampilkan battery widget saja, ada beberapa fitur tambahan yang ikut terinstall antara lain statistik umum dan mingguan anda, alarm, notifikation, dan yang lainnya.

Catatan : Aplikasi ini untuk OS Android v1.6 keatas

 

Battery Widget Ferrary Free

ferrari batterai

Kita lewati tampilan bahan bakar kendaraan bermotor dan pindah ke bagian lain yang masih berhubungan dengan motor. Pada apikasi ini anda akan mendapatkan visualisasi berupa tachometer milik mobil ferrari. Tampilan ini pasti dapat memberikan kesan unik pada perangkat Android anda. Selain mnampilkan daya pada baterai anda, aplikasi Battery Widget Ferrari Free ini juga bisa menunjukkan tegangan baterai, suhu, jenis baterai, menghidupkan atau mematikan wi-fi dan bluetooth.

Catatan : Aplikasi ini untuk OS android v2.2 keatas

 

Free Beer Battery Widget

bir batterai

Terlepas dari kendaraan bermotor, saat ini kita bahas tentang aplikasi baterai widget yang bisa menunjukkan visualisasi bergambar bir. Tentunya ini akan membuat tampilan anda semakin terlihat beda dari biasanya. Bila biasanya tampilan baterai anda berwarna hijau bila sedang penuh dan merah bila kosong, tapi dengan aplikasi Free Beer Battery ini anda akan disuguhkan dengan segelas bir. Bir akan terlihat terisi penuh seiring dengan kondisi daya baterai anda. Ada pengaturan ukuran widget, informasi secara detail tentang baterai, dan anda juga bisa memilih warna sebagai background widget anda.

Catatan : Aplikasi ini untuk OS Android v2.2 keatas

 

Heart Bettery HD Widget 2×2

love batterai

Nah yang satu ini adalah tampilan yang pas bagi anda yang sedang dimabuk cinta. Heart Battery HD Widget 2×2 adalah aplikasi yang bisa menunjukkan daya baterai yang anda miliki dengan tampilan sebuah lambang love (heart). Jika baterai terisi penuh, maka lambang love milik anda akan berwarna pink terang, seiring melemahnya daya maka melemah pula warna lambang love anda. Aplikasi ini juga  menampilkan keterangan baterai secara detail mulai level, temperatur, voltage, kesehatan baterai, dan keterangan yang lainnya.

Catatan : Aplikasi ini untuk OS Android v2.2 keatas

 

Nah, dari berbagai aplikasi di atas manakah yang mambuat anda tertarik? Anda dapat men-download aplikasi – aplikasi tersebut diatas melalui Google Play Store dan saya pastikan bahwa semua aplikasi tersebut tidak berbayar alias Gratis.  Ikuti terus ulasan teknologi di Oketekno.com  untuk menambah Informasi anda. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here