Harga Huawei Y6 LTE Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi

0
7236
Harga Huawei Y6 LTE

Harga Huawei Y6 LTE Terbaru

OKETEKNO.COM – Huawei Y6 LTE resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau, Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan ponsel cerdas terbaru dar vendor Huawei bertajuk Huawei Y6 LTE. Smartphone Huawei Y6 LTE ini resmi dirili di Indonesia beberapa waktu yang lalu dengan dukungan koneksi LTE. Harga Huawei Y6 LTE di Indonesia dilepas terjangkau yakni dibanderol dengan harga 1 jutaan.

Smartphone Huawei Y6 LTE resmi melenggang di pasar Indonesia pada penghujung April 2016 lalu membawa koneksi LTE sebagai wujud Huawei untuk memenuhi pasar smartphone Indonesia terhadap ponsel berkoneksi 4G LTE. Selain itu Huawei Y6 LTE juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan juga dukungan Dual SIM dengan dibekali beberapa fitur seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE dan juga Bluetooth serta microUSB. Bahkan Huawei Y6 LTE dilengkapi dengan dua speaker pada bagian bawah untuk kenyamanan pengguna yang gemar mendengarkan musik seperti desain yang dibekalkan pada Honor 6 Plus.

Intip Yuk : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Spesifikasi Huawei Y6 LTE hadir di Indonesia ini menawarkan bentang layar dengan diagonal 5.0 inchi menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang berkedalaman 16 juta warna. Selain itu Huawei Y6 LTE juga telah dilengkapi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar hingga 294 ppi per inchinya. Selain itu tampilan antarmuka dalam layar Huawei Y6 LTE juga menawan dengan dukungan EMUI 3.1 dan dikemas dengan istem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop, jangan khawatir karena masih jadul jenis OS yang dimilikinya, anda bisa mencoba versi terbarunya yakni Huawei Y6 ii yang sudah menyajikan OS dengan jenis Marshmallow.

Harga Huawei Y6 LTE

Kehadiran Huawei Y6 LTE di pasar Indonesia dengan harga terjangkau dapat menjadi pilihan baru untuk kalangan menengah bawah. Apalagi smartphone ini didukung dengan jeroan mesin berkualitas. Huawei Y6 LTE memiliki processor Quad-core ARM Cortex-A7 dengan top speed hingga 1.1 GHz dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dan diperkuat dengan RAM 2 GB. Alhasil performa yang dimiliki Huawei Y6 LTE pun cukup tangguh dan responsif bahkan untuk menjalanan komputasi serta multitasking game atau aplikasi berat. Untuk tampilan grafisna dipercayakan pada GPU Adreno 304, memang untuk masalah performa processor dan RAM masih dirajai oleh Huawei Mate 9 Porsche yang hadir dengan performa luar biasa.

Berlanjut mengulas spesifikasi Huawei Y6 LTE pada kamera yang dimiliki dimana telah dirilis di Indonesia dengan harga terjangkau. Smartphone berlogo kipas merah ini menawarkan kamera belakang beresolusi 8 MP yang telah disokong dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan cerah meskipun digunakan memotret ditempat minim cahaya. Selain itu Huawei Y6 LTE juga didukung dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang telah menggunakan lensa wide-angle dimana dapat digunakan untuk selfie, video call dan video chatt.

Baca Yuk : Huawei P9 Lite Kualitas Memukau Harga Tetap Terjangkau

Kapasitas penyimpanan dalam smartphone Huawei Y6 LTE harga menengah ini didukung dengan memori internal sebesar 8 GB. Jika pengguna smartphone ini masih berasa kurang lapang dalam hal penyimpanan file maka dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD dengan kapasitas mencapai 128 GB. Semua aktivitas dan kegiatan dalam Huawei Y6 LTE disokong baterai dengan kapasitas 1730 mAh. Lantas berapa harga Huawei Y6 LTE di Indonesia ? Simak ulasannya dibawah ini.

Harga Huawei Y6 LTE

Smartphone Huawei Y6 LTE ini telah resmi dirilis di Indonesia sejak 30 April 2016. Harga Huawei Y6 LTE terbaru dilepas Rp 1.000.000 per unitnya sedangkan untuk harga bekasnya berada pada kisaran harga Rp 450.000,- dalam pilihan warna hitam dan putih. Sobat pembaca dapat memperoleh smartphone Huawei Y6 LTE di outlet resmi Huawei maupun di beberapa toko retail yang telah menyediakannya baik secara online maupun offline.

Sekian ulasan harga Huawei Y6 LTE dan spesifikasi yang telah hadir di Indonesia. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Smartwatch Mito 555 Hadir dengan Fitur Menggoda Bisa Untuk Telepon, Harga Murmer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here