ZTE Luncurkan Smartphone Voyage 4 dengan Harga Sejutaan ?

0
2268

Oketekno.com – ZTE kini dikabarkan sedang riliskan smartphone yang sudah menggunakan sitem operasi Android terbaru. Nama produk tersebut yaitu ZTE Voyage 4 dengan nomor model (A610). Smartphone ini merupakan generasi penerus dari seri Voyage yang sebelumnya sudah riliskan ZTE Voyage 3 yang sudah diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

Smartphone ZTE Voyage 4 yang menunjukkan dukungan di segmen entry level dan memberikan desain premium yang memiliki bahan metal serta terdapat spesifikasi lebih lengkap. Sebelumnya, ada beberapa informasi tentang smartphone yang sudah di bocorkan dari dokumen TENAA Cina.

Hal tersebut mengungkap bahwa smartphone ini memiliki nomor model ZTE BA610C serta pada dokumen TENAA sendiri sebutkan bahwa nomor tersebut memiliki nama ZTE Voyage 4 yang akan memiliki dukungan dual SIM yang bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan.

ZTE Luncurkan Smartphone Voyage 4 dengan Harga Sejutaan ?

Adapun koneksi ZTE Voyage 4 yang hingga 4G LTE serta menjalankan sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta terdapat antarmuka MiFlavour UI khas milik ZTE.  Smartphone ZTE Voyage 4 juga memiliki lebar layar dengan 5 inci serta terdapat resolusi HD 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan layar 294 ppi pixel.

ZTE Voyage 4 juga memiliki desain layar dengan teknologi 2.5D Curved Glass Screen serta memiliki layar lengkung pada sisi layar tersebut. ZTE Voyage 4 juga sidah  mengandalkan prosesor dengan kekuatan Quad Core serta chipset Mediatek MT735P serta terdpaat kapasitas RAM 2GB yang lebih sempurna. Selain itu juga memberikan dukungan memori internal berkapasitas 16GB serta memiliki memori eksternal dengan maksimal kapasitas 128GB.

Fitur yang terdapat dalam smartphone ZTE Voyage 4 juga sudah memiliki kelengkapan dengan dukungan koneksi WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB serta memberikan dukungan kamera utama yang terdapat resolusi 8MP serta memiliki kamera depan yang beresolusi 5MP.

Daya tampung baterai ZTE Voyage 4 sudah memiliki kapasitas 4000 mAh yang akan memberikan ketahanan hidup lebih berkualitas. Ada dua varian warna smartphone ZTE Voyage 4 yaituGold dan Silver. Smartphone ZTE Voyage 4 yang dibanderol sekitar 799 Yuan atau setara Rp 1,6 jutaan. Kalau ingin memiliki smarthone ini maka tunggu kedatagannya. Sejauh ini informasi peluncuran ZTE Voyage 4 belum sampai ke luar Cina, jadi tunggu saja.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone VIVO Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here