WhatsApp Akan Terapkan Fitur Video Call, Semakin Seru!

0
2659

Oketekno.com – Akhir Tahun 2015 lalu, WhatsApp tengah dikabarkan sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan untuk pengguna bisa melakukan video calling. Sekarang, laporan itu ternyata tak lama nanti akan datang ada WhatsApp.

Dikutip dari Okezone, Selasa (10/5/2016), sebagian pengguna yang tengah mampu untuk menggunakan fitur tersebut meskipun dalam versi beta. Aplikasi WhatsApp akan diperbarui pada waktu mendatang. Tidak hanya itu saja, WhatsApp juga sertakan beberapa translasi dalam berbagai macam bahasa yang kelak mendukungnya.

Adapun tambahan lagi bahwa smartphone WhatsApp akan sediakan undangan group yang akan melalui NFC da QR code. Pada fitur lain yang sedang dalam proses yaitu tombol panggilan balik dan pengiriman pesan.

WhatsApp Akan Terapkan Fitur Video Call, Semakin Seru!

Pada sebelumnya, aplikasi WhatsApp yang sudah diakuisisi oleh Facebook ini akan dikabarkan tengah kerjakan dukungan file zip.

Untuk peningkatan secara signifikan ini sangat dilakukan WhatsApp supaya tidak kalah dengan BBM atau Blackberry Messenger yang belum lama ini sudah mampu salip WhatsApp dengan menghadirkan video call pada platform IOS dan Android. Wahh semakin seru persaingan berbagai aplikasi yang diciptakan oleh beberapa developer tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here