Harga LG K10, LG K8 dan LG K4 Terbaru di Indonesia, Usung 4G LTE Mumpuni

0
45625
Harga LG K10, LG K8 dan LG K4 di Indonesia

Harga LG K Series di Indonesia

OKETEKNO.COM – Harga LG K10, LG K8 dan LG K4 Terbaru di Indonesia, Produsen smartphone LG yang bermarrkas di Korea Selatan memang telihat kurang begitu agresif di permulaan tahun 2016. Namun nyatanya vendor LG siap bersaing di pasar global khususnya pasar di negara berkembang dengan senjata LG K-Series. Bahkan LG telah resmi memboyong tiga smartphone terbarunya di tanah air yakni LG K10, LG K8 dan LG K4 dimana ketiganya hadir dengan segmen berbeda namun sama-sama disasak untuk generasi muda yang atraktif. Harga LG K10, harga LG K8 dan harga LG K4 dilepas berbeda namun masih cukup terjangkau untuk kalangan menengah bawah.

Untuk spesifikasi LG K10, LG K8 dan LG K4 di Indonesia ini sama-sama mendukung konektivitas Dual SIM dan juga koneksi 4G LTE memberikan akses internet berkecepatan tinggi. Selain itu, LG K-series di Indonesia ini juga menggunakan desain Glossy pebble yakni lekukan halus yang membuat bodi belakang dan depan terlhuat menyatu tanpa sudut yang tajam. Selain itu LG K10, LG K8 dan LG K4 dibuat dengan desain tanpa tombol disisi bodinya namun diletakkan pada bodi belakang yang membuatnya terlihat semakin bersih dan rapi.

Harga LG K10, LG K8 dan LG K4 di Indonesia

Perbedaan LG K10, LG K8 dan LG K4 di Indonesia sebagai smartphone terbaru kelas menengah adalah pada usungan luas layarnya dan juga resolusi pada kamera yang dimiliki. Selain itu beberapa fitur pada processornya juga berbeda. Bagi anda yang tertarik memiliki salah satu LG K-series di Indonesia ini, simak ulasan harga LG K10, LG K8 dan LG K4 beserta spesifikasi dibawah ini.

Harga LG K10

Untuk spesifikasi LG K10, sebagai varian tertinggi dengan harga yang lebih mahal pula hadir dengan membawa bentang layar seluas 5.3 IPS LCD capacitive touchscree berkedalaman 16 juta warna dengan mengusung resolusi HD. Kepadatan layarnya mencapai 277 ppi per inchi dan telah didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Bodinya berketebalan 8.8 mm dengan berat mencapai 142 gram.

Sementara dapur pacu LG K10 di Indonesia dipersenjatai chipset MediaTek MT6753 dengan processor Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.14 GHz dan diperkuat RAM 1.5 GB serta dipermanis dengan balutan grafis menawan dari GPU Mali-T720MP3 Sementara untuk ruang penyimpanan mendukung kapasitas internal 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB lebih lapang.

Berlanjut menuju spesifikasi LG K10 pada bekalan kamera yang dimiliki. Smartphone ini hadir dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan fitur LED Flash dan Autofocus dan juga bekalan kamera depan 5 MP. Sementara sistem pengoperasiannya menggunakan Android OS v5.1.1 Lollipop dimana dapat di upgrade ke Android OS Marshmallow v6.0 yang lebih menawan.

Harga LG K10 Terbaru

Baterai yang ditanamkan dalam LG K10 dengan ini memiliki kapasitas 2300 mAh dengan tipe baterai dapat dilepas pasang. Harga LG K10 di Indonesia dilepas dengan harga Rp 1.800.000 per unit dengan pilhan warna putih, indigo dan gold.

Harga LG K8

Sementara spesifikasi LG K8 membawa layar seluas 5.0 inch dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Layar LG K8 juga didukung dengan resolus HD dengan kepadatan 294 ppi per inchi dan kemampuan multitouch handal. Hanya saja tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada bodinya. Dimensi LG K8 lebih compact dengan bodi berketebalan 8.7 mm dan juga memiliki berat mencapai 157 gram.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam LG K8 ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow dengan antarmuka menawan. Sementara untuk dapur pacu LG K8 telah ditenagai oleh processor MediaTek MT6735 dengan processor Quad-core 1.3 GHz diperkuat RAM 1.5 GB. Performa LG K8 juga mampu diandalkan dengan visual grafis mulus dari GPU Mali-T720. Dan untuk memori penyimpanan membawa kapasitas internal 8 GB juga mendukung ekspansi memori hingga kapasitas 32 GB.

Bekalan kamera dalam LG K8 ini hadir dengan usungan kamera beresolusi 8 MP yang telah didukung dengan LED Flash dan juga Autofocus. Dan untuk kamera depan LG K8 juga membawakan kamera berkualitas dengan resolusi 5 MP. Bahkan kamera utama LG K8 di Indonesia ini mampu digunakan merekam video dengan resolusi 1080p yang memang cukup bening dan cemerlang.

Harga LG K8

Konektivitas LG K8 ini juga lengkap, selain didukung dengan Dual SIM dan 4G LTE juga dilengkapi dengan 3G HSDPA, 2 GSM, GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, NFC, Bluetooth dan microUSB. Sementara baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 2125 mAh. Harga LG K8 terbaru dibanderol Rp 1.500.000 per unit yang memang terjangkau dalam warna hitam dan putih.

Harga LG K4

Selanjutnya varian LG K-series di Indonesia adalah LG K4 yang memiliki spesifikasi paling rendah dengan harga terjangkau namun masih tetap mumpuni. LG K4 hadir dengan membawa layar lebih mini berukuran 4.5 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen membawa kedalaman 16 juta warna. Selan itu LG K4 juga didukung dengan resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan 218 ppi dan kemampuan multitouch yang cukup responsif. Bodi LG K4 memiliki tebal 8.9 mm dan memiliki bobot ringan hanya 120 gram saja.

Untuk sistem pengoperasian yang berjalan dalam LG K4 dengan harga terjangkau di Indonesia ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop dengan dibekali antarmuka khas LG. Performa LG G4 ini didukung dengan processor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dari chipset MediaTek MT6735M juga dengan pengolah grafis Mali-T720MP2. Semua kinerja LG K4 ini juga didukung dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan performa yang memang mumpuni.

Untuk ruang penyimpanan dalam LG K4 dengan harga lebih murah ini menawarkan kapasitas penyimpanan internal 8 GB dan dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapaistas 32 GB. Selain itu LG K4 juga dibekali dengan konektivitas 4G LTE, Dual SIM, 3G HSDPA, 2G GSM, Wi-Fi, Hotspot, GPS dan browser. Dan untuk kebutuhan transfer data disediakan Bluetooth dan microUSB. Sementara baterai yang ditanamkan dalam LG K4 memiliki kapasitas 1940 mAh Removable.

Spesifikasi LG K4 LTE Lengkap, Harga Terjangkau dan Kamera 5MP

Bekalan kamera dalam LG K4 juga terbilang menjanjikan dengan bekalan kamera belakang 5 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Selain itu LG K4 juga didukung dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Harga LG K4 terbaru di Indonesia dibanderl cukup terjangkau yakni hanya Rp 1.300.000 per unit dalam warna putih dan indigo yang cantik.

Harga LG K10, LG K8 dan LG K4

Harga LG K Series Harga Baru Harga Bekas
LG K10 Rp 1.800.000 Rp 1.000.000
LG K8 Rp 1.500.000 Rp 850.000
LG K4 Rp 1.300.000 Rp 750.000

Ketiga varian LG K-series di Indonesia tersebut memang samasama mendukung jaringan 4G dimana dapat digunakan browsing data dengan kecepatan tinggi. Selain itu juga sama-sama didukung dengan fitur FM Radio, MP3 player, MP4 player dan masih banyak lagi. LG K10, LG K8 dan LG K4 ini siap menjadi rekomendasi untuk anda yang mencari gadget terbaru dengan sistem operasi update namun harga terjangkau.

Harga LG K10, LG K8 da LG K4 di Indonesia tersebut adalah harga resmi di Indonesia saat pertama kali dilunurkan dan dirilis. Tentunya harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan lebuh dahulu dan jika telah tersedia di toko retail smartphone di kota anda tentunya dapat berbeda dengan harga di daerah lain.

Itulah ulasan mengenai harga LG K10, LG K8 da LG K4 terbaru yang terbaru yang telah hadir di pasar Indonesia. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini tengah mencari referensi smartphone LG keluaran terbaru dengan harga bersahabat.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here