Wahh, Samsung Galaxy S5 Plus Kini Resmi Cicipi Update Android Marshmallow

0
2325
Wahh, Samsung Galaxy S5 Plus Kini Resmi Cicipi Update Android Marshmallow

Oketekno.com – Sudah banyak beberapa smartphone yang riliskan update OS terbaru ke Android Marshmallow. Sekarang waktunya Samsung yang tengah resmikan peluncuran pembaruan sistem operasi terbaru yang diusung oleh Google yaitu Android v6.0.1 Marshmallow untuk smartphone Samsung Galaxy S5 Plus yang memiliki model SM-G901F.

Informasi ini sudah menyebar dan berita tersebut menerangkan bahwa akan datang sejumlah software untuk peroleh G901FXXU1XPE1. Bagi anda pengguna smartphone tersebut maka persiapkan ruang penyimpanan internal yang lebih besar sebelum melakukan update.

Mengapa harus menyediakan sisa penyimpanan lebih besar? Karena file Android v6.0.1 Marshmallow ini akan membutuhkan ruang 1,37GB. Wahh besar juga OS nya!

Wahh, Samsung Galaxy S5 Plus Kini Resmi Cicipi Update Android Marshmallow

Pada sistem operasi tersebut akan ada fitur tambahan yaitu dengan adanya perubahan tampilan interface TouchWiz, Doze, dan Google Now in Tap. Serta banyak emoji terbaru yang bisa anda gunakan sesegera mungkin.

Pada saat ini pembaruan sistem operasi tersebut sudah tersedia di Jerman. Tetapi, peluncuran sudah OTA atau Over the Air karena pihak Samsung tengah mengirimkan iterasi terbaru dari Android ke galaxy S5 Plus tersebut dan hal itu sudah dimulai hari ini sampai minggu depan.

Bila anda penasaran, maka bisa langsung cek di persiapak upgrade, dan seperti biasanya pastikan smartphone Samsung Galaxy S5 Plus dalam kondisi koneksi dengan internet serta memiliki baterai penuh.

Untuk cara pembaruan sistem operasi juga dilakukan dengan hal yang sama dengan pembaruan OS pada umumnya yaitu pilih menu settings => About Device => Software Update => Chek Now. Selamat bagi anda pengguna Samsung Galaxy S5 Plus maka bisa menikmati OS terbaru dari Android.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here