Harga Huawei Honor V8 dan Spesifikasi, Phablet Berkelas 5.7 Inch Dual Kamera 12 MP

0
3454
Harga Huawei Honor V8 terbaru

Harga Huawei Honor V8 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Huawei Honor V8 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok yakni Huawei kembali merilis smartphone terbaru bertajuk Huawei Honor V8. Smartphone ini hadir dengan layar luas dan lapang sehingga lebih layak disebut phablet dengan bekalan spesifikasi yang cukup tangguh dan kemasan desain mewah. Harga Huawei Honor V8 sendiri dibanderol terjangkau dimana hadir dalam beberapa varian. Ketangguhan Huawei Honor V8 ini ada pada bekalan kamera utamanta yang membawa dua buah kamera belakang seperti saudaranya Huawei P9.

Smartphone Huawei Honor V8 ini telah resmi diperkenalkan dan juga dirilis pada Mei 2016 dengan layar lapang dan begitu bening. Huawei Honor V8 ini juga dikenal dengan nama Huawei V8 Glory atau Huawei V8 dimana juga didukung dengan performa yang begitu handal dan juga responsif. Nah bagi anda yang menantikan smartphone tangguh Huawei Honor V8 ini, telah dirilis resmi dan dapat anda peroleh di salah satu toko online global. Yuk simak bersama ulasan spesifikasi Huawei Honor V8 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Honor V8

Untuk smartphone Huawei Honor V8 ini hadir dengan membawa bentang layar yang luas dan lapang berdiagonal 5.7 inchi yang telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen denga kedalaman warna mencapai 16 juta warna cemerlang. Bukan hanya itu saja, Huawei Honor V8 juga telah didukung dengan resolusi tinggi yakni 2560 x 1440 pixels sehingga menghasilkan kepadatan layar mencapai 515 ppi per inhcinya. Hasil suguhan gambar pada layarnya pun terlihat sangat jelas dan tajam. Apalagi layar Huawei Honor V8 juga menggunakan teknologi 2.5D Curved Glass, Eye Protection dimana permukaan layarnya diperkuat oleh lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Untuk urusan desain, Huawei Honor V8 hadir dalam desain yang cukup elegan dengan material Full metal pada bodinya serta mengusung desain dengan keempat sudut membulat. Dimensi Huawei Honor V8 sendiri memang lumayan besar mencapai 157 x 77.6 mm dengan bodi berketebalan 7.75 mm yang lumayan ramping. Hanya saja bobot Huawei Honor V8 sendiri mencapai 170 gram yang memang lumayan berat. Namun Huawei Honor V8 memiliki bodi belakang yang didesain dengan pola sandstone yang nyaman dalam genggaman.

Spesifikasi Huawei Honor V8

Kelebihan Huawei Honor V8 ini ada pada bekalan kamera yang dimiliki dimana spesifikasi Huawei Honor V8 hampir mirip dengan Huawei P9 dengan dua buah kamera namun tidak menggunakan kamera Leica. Huawei Honor V8 memiliki dua kamera belakang beresolusi 12 MP dimana telah didukung sejumlah fitur canggih dan mumpuni. Huawei Honor V8 dengan harga menengah dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus (PDAF), OIS dan Dual LED Flash sehingga hasil jepretannya cukup bening dan cemerlang bahkan ditempat minim cahaya sekalipun. Cara kerja kamera belakang Huawei Honor V8 ini juga sama dengan Huawei P9 dimana kamera pertama untuk memotret objek warna sementara kamera kedua untuk objek hitam putih atau monochrome.

Hasil bidikan kamera utama Huawei Honor V8 ini juga mampu digunakan untuk mengabadikan momen indah pengguna dengan video cemerlang beresolusi 4K atau [email protected] Bagi para pecinta selfie, harga Huawei Honor V8 yang dilepas menengah ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi tinggi. Phablet Huawei Honor V8 membawa kamera depan beresolusi 8 MP degan fitur 3D Selfie panorama yang akan memberikan pengalaman lebih menarik untuk pengginanya. Kamera depan Huawei Honor V8 ini juga mendukung untuk video call dan juga video chatt.

Berlanjut menuju spesifikasi Huawei Honor V8 di sektor konektivitas yang dimiliki dimana didukung dengan fitur Dual SIM Hybrid dengan tipe Nano SIM. Huawei Honor V8 juga telah dianugerahi dengan jaringan lengkap yakni 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE sehingga dapat dogunakan berselancar dunia maya oleh penggunanya mulai dari koneksi GPRS-EDGE, HSPA+ hingga LTE Cat yang cukup kencang. Banderolan harga Huawei Honor V8 yang dilepas menengah ini juga didukung dengan sejumlah fitur seperti Wi-Fi Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, NFC dan juga penggunaan USB Type C disertai dukungan USB OTG.

Untuk sistem pengoerasian yang berjalan dalam Huawei Honor V8 ini menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android OS v6.0 marshmallow. Bahkan tampilan layar Huawei Honor V8 juga cukup menawan karena didukung antarmuka Emoticon UI 4.1. kelebihan Huawei Honor V8 juga tidak sampai disitu saja karena phable berlayar luas ini juga mampu menghasilka keluaran audio cemerlang. Huawei Honor V8 dilengkapi dengan dua buag speaker dengan teknologi DS Sound menghasilkan audio dan dentuman yang nyaring, bening dan memanjakan telinga.

Dapur pacu Huawei Honor V8 atau Huawei V8 Glory dengan label harga menengah ini juga didukung dengan performa dan kinerja tangguh. Pasalnya didalam bodinya yang bongsor tertanam processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 2.5 GHz Cortex A72 & Quad-core 1.8 GHz Cortex A53 diusung oleh chipset HiSilicon Kirin 955. Processor tersebut didukung dengan RAM 4 GB sehingga daat dibayangkan tentunya seberapa cepat Huawei Honor V8 dalam menalankan aplikasi berat atau game berat. Multitasking dan komputas yang dijalankan juga cukup tangguh dan mampu diandalkan. Sementara untuk visual grafis Huawei Honor V8 sendiri menggunakan GPU Mali-T880 MP4 dengan tampilan mulus.

Harga Huawei Honor V8 terbaru

Banderolan harga Huawei Honor V8 yang dilepas menengah ini juga membawa ketangguhan dengan dukungan sensor fingerprint yang tertanam pada bodi belakangnya tepat dibawah kamera utama. Dengan fitur pemindai sidik jari tersebut penggua dapat mengunci layar ponsel dengan sentuhan sidik jari saja. Huawei Honor V8 hadir dalam dua varian internal yakni kapasitas internal 32 GB dan internal 64 GB dimana keduanya sama-sama dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2.

Beberapa fitur juga disematkan dalam Huawei Honor V8 dengan banderolan harga bersaing ini. Phablet Huawei Honor V8 ini ahdir dengan dukungan fitur Intelligent Voice Assistant (Zhiling 2.0). Selain itu, Huawei Honor V8 juga hadir dengan baterai bertenaga 3500 mAh dari Li-Po lengkap dengan fitur Smart Power Saver 4.0. Yuk cek update harga Huawei Honor V8 terbaru dibawah ini.

Harga Huawei Honor V8

Harga Huawei Honor V8 Baru : Rp 5.1 jutaan (32GB) / Rp 5.7 jutaan (64 GB)

Harga Huawei Honor V8 Bekas : Rp –

Spesifikasi Huawei Honor V8 ini memang cukup menggoda bukan dengan sejumlah fitur canggih dan menarik yang dimilki ? Phablet Huawei Honor V8 ini telah resmi dirilis dan dapat diperoleh di situr Oppo Mart untuk pre ordernya. Harga Huawei Honor V8 terbaru model 32 GB dijual 2.499 Yuan atau sekitar Rp 5.1 jutaan. Sementara harga Huawei Honor V8 model 64 GB dibanderol 2.799 Yuan atau mencapai Rp 5.7 jutaan dimana tersedia dalam warna gold, silver, rose gold, abu-abu dan putih. Belum ada informasi mengenai perilisan resmi Huawei Honor V8 di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Huawei Honor V8

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500 (VoLTE 4G+)
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 157 x 77.6 x 7.75 mm
Weight 170 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

-2.5D Curved Glass, Eye Protection)

Display size 5.7 inches (~73.5% screen-to-body-ratio)
Resolution 2560 x 1440 pixels (~515 ppi pixel density)

-(1080 x 1920 Pixels For 32GB Model)

Multitouch Yes

-Emoticon UI 4.1

Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration; Mp3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Stereo Speaker

– Dual Bottom Speakers

– DTS Sound Technology

3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB / 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset HiSilicon Kirin 955
CPU Quad-core 2.5 GHz Cortex A72 & Quad-core 1.8 GHz Cortex A53
GPU Mali-T880 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band, WiFi Direct, WiFi Display
Bluetooth v4.2 with A2DP, LE
NFC Yes
USB Type C USB with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 12 MP, (Dual Camera Lens), 39688 x 2976 pixels, Dual LED Flash (Dual Tone Flash), Phase Detection Autofocus, OIS
Features Geo-tagging, Digital zoom, 3D panorama, Touch focus, Gesture shot, Laser AutoFocus, Voice capture, Face Beuty, Burst mode, Smile Detection, HDR, Selt timer, Face recognition, F/2.2 Aperture, 6P Lens, 1.25 micron pixel, Dual ISP, Re-Focus
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP (3D Selfie Panorama)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Loght Sensor, G-Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor, Hall Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Gold, Gray, Silver, Rose Gold
– MP3/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Smart Power Saver 4.0
– Noise Cancellation
– Intelligent Voice Assistant (Zhiling 2.0)
BATTERY Li-Po 3500 mAh battery
Stand-by Up to 440 h (4G) / Up to 450 h (3G)
Talk time Up to 25 h (3G)
Music play Up to 48 h

Dan demikianlan ulasan terkait harga Huawei Honor V8 terbaru dan spesifikasi legkap yang dapat saya sajikan untuk sobat pembaca setia Oketekno.com. Semoga saja informasi harga diatas dapat bermanfaat dan membantu untuk anda yang saat ini mencari ulasan harga Huawei dengan spek sper tangguh.

Baca Juga Daftar Harga HP dan Tablet Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here