Rumor Spesifikasi ZTE nubia Z11 Max Terapkan Baterai Li-Ion 4000 mAh

0
1761
Rumor Spesifikasi ZTE nubia Z11 Max Terapkan Baterai Li-Ion 4000 mAh

Harga ZTE nubia Z11 Max Terbaru

Oketekno.com – ZTE akan meriliskan smartphone terbaru dengan nama ZTE nubia Z11 Max yang memberikan dukungan beberapa spesifikasi yang lebih optimal dengan adanya smartphone ini maka pihak ZTE akan bersaing dengan smartphone pada umumnya.

Smartphone ZTE nubia Z11 Max yang menerapkan berbagai macam komponen serta kegunaan yang cukup berkualitas. Maka mampu untuk memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Namun, untuk smartphone ZTE nubia Z11 Max masih sekedar rumor atau bocoran spesifikasi yang akan melengkapi smartphone tersebut. Harga ZTE nubia Z11 Max belum diketahui lebih lanjut, karena smartphone ini masih belum meluncur secara resmi. Jadi tunggu kedatangannya, lihat bocoran spesifikasi dibawah ini.

Bocoran Spesifikasi ZTE nubia Z11 Max

Smartphone ZTE nubia Z11 Max menerapkan dukungan koneksi yang cukup berkualitas dengan jaringan 2G GSM SIM 1 & SIM 2 serta menerapkan dukungan CDMA yang lebih berkualitas. Selain itu, smartphone ZTE nubia Z11 Max juga memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan 3G HSDPA/TD-SCDMA yang lebih berkualitas untuk kecepatan yang maksimal, dan tidak ketinggalan dengan 4G LTE yang lebih maksimal tersebut.

Rumor Spesifikasi ZTE nubia Z11 Max Terapkan Baterai Li-Ion 4000 mAh

Smartphone ini juga memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran nano-SIM. Selain itu, smartphone ZTE nubia Z11 Max memberikan dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang semakin berkualitas tersebut. Smartphone ZTE nubia Z11 Max juga memberikan dukungan lebar layar cukup besar yaitu 6.0 inci serta menerapkan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar 367 ppi pixel yang cukup berkualitas.

Sistem operasi ZTE nubia Z11 Max yang menerapkan dukungan Android v5.1.1 Lollipop serta memberikan dukungan chipset Snapdragon 652 yang akan membantu sistem operasi tersebut. Smartphone ZTE nubia Z11 Max juga sudah terdapat MicroSD 200GB serta pada slot tersebut bisa digunakan untuk SIM 2. Memori internal ZTE nubia Z11 Max yang memberikan dukungan kapasitas 64GB serta 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Sedangkan ZTE nubia Z11 Max tidak ketinggalan dengan dukungan kamera belakang yang mampu mendukung 16MP serta terdapat beberapa fitur penting. Smartphone ZTE nubia Z11 Max yang memberikan dukungan lebih berkuaitas terdapat kamera depan beresolusi 8MP untuk foto selfie dan juga komunikasi via video chat.

Keunggulan lain yang dimiliki smartphone ZTE nubia Z11 Max terdapat kapasitas baterai yang memberikan dukungan Non-removable Li-Ion 4000 mAh yang cukup berkualitas. Warna yang sudah diterapkan dalam smartphone ZTE nubia Z11 Max yaitu hitam, putih dan juga emas yang mampu menerapkan beragam macam yang lebih berkualitas tersebut.

Pada dukungan USB dengan menggunakan Type-C yang terdapat USB On The Go lebih mudah terkoneksi dengan berbagai macam gadget yang mendukung hal tersebut. Smartphone ZTE nubia Z11 Max juga memberikan dukungan fitur Fingerprint sensr dan terdapat DTS Sound yang lebih berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone CoolPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here