Samsung Akan Risliskan Galaxy C5 Dan  Galaxy C7, Benarkah?

0
5891
Samsung Akan Risliskan Galaxy C5 Dan  Galaxy C7, Benarkah?

Oketekno.com – Belum lama ini telah muncul bocoran spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C5, dan saat ini sudah muncul rumor tentang penerusnya yaitu Galaxy C7. Kabar sebelumnya tentang Galaxy C5 yang sudah terapkan RAM 4GB serta mendukung chipset Snapragon 615 serta memberikan layar Full HD 5,2 inci yang lebih sempurna.

Smartphone Galaxy C7 yang memiliki lebar layar lebih besar yaitu dengan dukungan 5.5 inci yang lebih berkualitas tersebut. Dan akan menggunakan chipset Snapdragon 625 serta terdpaat RAM 3,5 GB.

Informasi terbaru kini yang memiliki sumber dari pihak yang sudah dekat dengan Samsung memberikan info tentang Galaxy C5 dan Galaxxy C7 yang akan menggunakan lebar layar 5.2 inchi dengan resolusi 1080p, sedangkan Galaxy C7 menerapkan dukungan lebar layar 5.7 inci.

Masing-masing smartphone tersebut akan dibekali dengan prosesor Octa Core 64 bit serta menggunakan chipset Snapdragon 617 yang lebih sempurna. Sedangkan untuk fotografer maka kedua smartphone tersebut memiliki dukungan resolusi 16MP untuk kamera belakang, sedangkan pada kamera depan akan menggunakan resolusi 8MP.

Samsung Akan Risliskan Galaxy C5 Dan  Galaxy C7, Benarkah?

Dikutip dari Sam Moble, bahwa Samsung akan terapkan RAM sebesar 4GB serta memiliki memori internal berkapasitas 32/64GB. Dari kedua smartphone tersebut akan mendukung sistem operasi Android v6.0 Marshmallow.

Berhubungan dengan harga jual masing-masing smartphone tersebut, maka harga Samsung Galaxy C5 yang sudah di banderol USD 245 atau Rp 3 Jutaan. Untuk harga Samsung Galaxy C7 ini lebih mahal dengan dukungan kisaran USD 276 atau setara Rp 3.5 jutaan. Pada harga tersebut masih berubah setiap saat dan ini merupakan masih harga online dan kemungkinan akan lebih mahal kalau sudah diluncurkan pada peritail.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here