Harga Lava Grand 2 dan Spesifikasi, Resmi Hadir di Indonesia Kamera Selfie 8MP Flash

0
16763
Harga Lava Grand 2 di Indonesia

Harga Lava Grand 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lava Grand 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, kembali pasar smartphone Indonesia diramaikan oleh smartphone anyar yang kali ini datang dari vendor India yakni Lava. Produsen smartphone yang belum begitu populer di kalangan pecinta gadget tanah air ini berani bersaing dengan merilis Lava Grand 2 di tanah air dengan harga bersahabat. Harga Lava Grand 2 dibanderol menyasak kalangan menengah dimana mengandalkan dukungan layar luas dan bekalan kamera beresolusi tinggi disertai LED Flash pada kedua sisi bodinya.

Smartphone Lava Grand 2 ini mulai melengang di pasar Indonesia pada Mei 2016 mengikuti beberapa smartphone Lava yang sebelumnya juga telah dirilis di Indonesia diantaranya Lava Iris 510, Lava Iris X9 dan lava X8 Pro. Smartphone India Lava Grand 2 hadir dengan spesifikasi yang cukup menggoda bahkan desain elegan. Nah bagi and ayang berencana membeli smartphone selfie, Lava Grand 2 ini siap menjadi rekomendasi. Simak dulu spesifikasi Lava Grand 2 selengkapnya berikut ini.

Review Spesifikasi Lava Grand 2

Smartphone Lava Grand 2 ini hadir dengan membawakan dukungan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama sama sehingga mendukung komunikasi dan kegiatan seluler yang lebih optimal. Namun harga Lava Grand 2 yang sedikit tinggi belum mendukung jaringan 4G LTE meskipun telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Konektivitas Lava Grand 2 lainnya adalah didukung dengan Wi-Fi serta Hotspot untuk akses internet dan tethering. Pengguna juga dapat leluasa berselancar dunia maya dengan speed HSPA dan GPRS-EDGE. Lava Grand 2 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yakni GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Untuk bekalan layar Lava Grand 2 ini menawarkan bentang layar yang luas dan lapang dengan ukuran 5.5 inchi. Layar tersebut telah didukung dengan panel IPS capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna yang cemerlang dan menawan. Resolusi layar Lava Grand 2 di Indonesia mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan hingga 267 ppi per inchi. Layar Lava Grand 2 juga mendukung multitouch yang cukup responsif hanya saja belum ada informasi apakah telah didukung dengan lapisan anti gores apa tidak.

Harga Lava Grand 2

Dapur pacu Lava Grand 2 dengan banderolan harga menengah di Indonesia ini juga mampu diandalkan dimana telah didukung dengan jeroan berkualitas. Didalamnya telah disokong oleh processor Quad-core ARMv8 Cortex-A52 yang memiliki kecepatan mencapai 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6735. Performa Lava Grand 2 juga cukup tangguh karena telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan multitaskng dan kinerja handal serta responsif. Sementara untuk tampilan visual grafisnya didukung dengan GPU Mali-T720MP2. Kinerja Lava Grand 2 cukup tangguh bahkan telah mampu mendukung komputasi 64 Bit.

Sistem operasi yang berjalan dalam smartphone Lava Grand 2 di Indonesia in telah menggunakan sistem oeprasi Android OS v5.1 Lollipop yang masih terbilang baru. Selain itu Lava Grand 2 juga dibekali dengan ruan penyimpanan besar dengan kapasitas internal 16 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB jika kapasitas internal yang disediakan kurang memadai.

Kelebihan Lava Grand 2 yang telah dirilis di Indonesia ini ada pada bekalan kamera yang dimiliki. Pasalnya dengan harga menengah Lava Grand 2 telah menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP dengan didukung sejumlah fitur mumpuni salah satunya Autofocus dan juga LED Flash. Selain itu pengguna juga dapat merekam video dari kamera belakang Lava Grand 2 dengan kualitas yang cukup bening yakni beresolusi Full HD. Hasil jepretan kamera belakang Lava Grand 2 juga cemerlang dan mampu diandalkan.

Bagi para pecinta selfie, nampaknya Lava Grand 2 siap menggoda anda dengan ketangguhan kamera depan yang dimilik. Spesifikasi Lava Grand 2 hadir dengan usungan kamera depan beresolusi 8 MP dimana telah didukung dengan LED Flash menghadap kedepan. Kamera depan Lava Grand 2 juga dapat digunakan untuk video call dan juga video chatt dengan tampilan cemerlang.

Harga Lava Grand 2 di Indonesia

Baterai yang dibenamkan dalam Lava Grand 2 di Indonesia ini membawakan bterai bertenaga dengan kapasitas 3000 mAh dari Li-Po sehingga mampu menghasilkan tampilan yang bening dan cemerlang. Baterai Lava Grand 2 dapat memberikan waktu siaga yang cukup lama. Hanya saja Lava Grand 2 tidak dilengkapi dengan fast charging sehingga kapasitas baterainya yang besar akan membutuhkan waktu lama saat pengisian baterai. Bagi anda yang tertarik memiliki Lava Grand 2, simak ulasan update harga Lava Grand 2 terbaru dibawah ini.

Harga Lava Grand 2

Harga Lava Grand 2 Baru : Rp 2.999.000,-

Harga Lava Grand 2 Bekas : Rp –

Untuk spesifikasi yang dimiliki Lava Grand 2 ini sendiri memang terbilang cukup mumpuni bahkan dengan kemampuan kamera depan dengan LED Flash. Lava Grand 2 resmi hadir di Indonesia dengan pilihan warna hitam, putih dan gold. Harga Lava Grand 2 terbaru dilepas Rp 2.999.000 per unitnya. Smartphone Lava Grand 2 dapat anda peroleh di pusat penjualan ponsel di kota Jakarta diantaranya ITC Roxy Mas dan ITC Cempaka Putih. Untuk beberapa wilayah lain kabarnya juga akan segera tersedia. Bagaimana, tertarik meminang Lava Grand 2 dari negara India ini ?

Spesifikasi Lava Grand 2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 1900 / 2100 / 850 / 900
4G bands No
Speed HSPA+
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up t 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz ARMv8 Cortex-A52, 64 Bit
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
USB microUSB
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, LED Flash Autofocus
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Smile detection, HDR, Panorama, Digital zoom
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, 3D, Light, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Po 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Lava Grand 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang telah hadir di Indonesia untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari ulasan mengenai smartphone terbaru di pasar smartphone Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here