Harga LG Phoenix 2 dan Spesifikasi, Smartphone LTE Layar 5.0 Inch Harga 1.3 Jutaan

0
5559
Harga LG Phoenix 2

Harga LG Phoenix 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG Phoenix 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asa negeri Gingseng yakni LG kembali merilis smartphone terbaru besutannya ke pasaran. LG merilis LG Phoenix 2 untuk menyasak segmen pasar entry level dimana telah didukung sejumlah fitur mumpuni salah satunya koneksi LTE yang cukup kencang. Harga LG Phoenix 2 sendiri dilepas cukup terjangkau yakni di level sejutaan dimana telah menghadirkan bentang layar luas nan menawan. Ketangguhan LG Phoenix 2 siap menjadi pilihan baru untuk pecinta gadget yang ingin menghemat budget.

Smartphone LG Phoenix 2 ini resmi dirilis pada pertengahan Mei 2016 dimana menggandeng salah satu operator Amerika yakni AT&T. Meskipun belum ada informasi mengenai perilisan resmi LG Phoenix 2 di pasar tanah air namun melihat jeroan LG Phoenix 2 terbilang cukup mumpuni dengan harga hanya sejutaan saja. Lantas daripada kita penasaran, yuk kita simak bersama ulasan spesifikasi LG Phoenix 2 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Phoenix 2

Smartphone LG Phoenix 2 ini hadir dengan membawakan bentang layar yang tidak hanya luas namun juga jenrih menawan. Pasalnya dalam LG Phoenix 2 telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna bahkan telah mengusung teknologi Zero Gap Display, In-Cell Touch, yang membuat udara tidak dapat masuk sehingga tampilan layarnya begitu jernih maksimal. Untuk resolusi layar LG Phoenix 2 seluas 5.0 inch sendiri mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 29 ppi per inchinya. Banderolan harga LG Phoenix 2 yang cukup terjangkau juga telah diperkuat dengan layar anti gores dari Scratch Resistant (2.5D Arc Glass) serta kemampuan multitouch responsif.

Untuk desain LG Phoenix 2 seniri terbilang masih cukup menawan sebagai smartphone kelas low-end. LG Phoenix 2 mengusung material logam pada bezel layarnya dan juga finishing bahan lembut pada bodi belakangnya dengan pola woven. Dimensi LG Phoenix 2 sendiri mencapai 144.5 x 71.4 mm dengan bodi berketebalan 8.6 mm yang memang masih terbilang ramping. Sementara untuk berat LG Phoenix 2 sendiri mencapai 140 gram yang masih cukup nyaman dalam genggaman. Sayangnya LG Phoenix 2 hanya tersedia dalam varian warna hitam saja.

Harga LG Phoenix 2

Dapur pacu LG Phoenix 2 dengan harga sejutaan ini juga cukup dapat diandalkan. Didalam bodinya tertanam processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8906 Snapdragon 210 yang memang cukup tangguh dan handal. Bukan hanya itu saja, LG Phoenix 2 dengan harga sejutaan ini juga telah diperkuat dengan RAM 1.5 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasi cepat tanpa lag yang berarti. Bagi para pecinta game maka anda akan dimanjakan dengan tampilan grafis mulus dari GPU Adreno 304 juga untuk kebutuhan streaming video.

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam LG Phoenix 2 ini menggunakan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow dengan dukungan antarmuka khas LG yang memang menawan dan juga cukup keren. Selain itu LG Phoenix 2 juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang besar dengan memori internal sebesar 16 GB. Bahkan bagi pengguna yang merasa internal yang dimiliki kurang begitu luas masih dapat meambah kapasitas penyimpanan dengan menyematkan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Berlanjut menuju spesifikasi LG Phoenix 2 di sektor konektivitas dan jaringan yang dimiliki. Banderolan harga LG Phoenix 2 yang memang murah meriah ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE sehingga mendukung untuk digunakan berselancar dunia maya dengan kecepatan kencang mencapai 150/50 Mbps. Selain itu LG Phoenix 2 juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dengan koneksi HSPA serta GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam LG Phoenix 2 diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB hingga NFC.

Bagi para pengguna LG Phoenix 2 yang menyukai fotografi tak perlu khawatir karena smartphone dari Korea Selatan ini telah mengusung bekalan dual kamera. Pada bodi belakang smartphone LG Phoenix 2 tertanam kamera utama dengan resolusi 8 MP dimana telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus yang menghasilkan gambar bening, cerah dan juga tajam. Selain itu kamera utama LG Phoenix 2 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD atau 720p bening.

Harga LG Phoenix 2

Kelebihan LG Phoenix 2 dengan harga terjangkau ini juga ada pada bekalan kamera depan yang disematkan. Smartphone entry level ini hadir dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang bahkan telah didukung dengan Flash yakni Virtual Selfie Flash sehingga mendukung untuk digunakan selfie dengan hasil cerah bahkan saat ditempat minim pencahayaan sekalipun. Kamera depan LG Phoenix 2 juga mendukung untuk digunakan video call, video chatt bahkan untuk video selfie.

Seemua kinerja LG Phoenix 2 ditenagai oleh sebuah baterai dari Li-Ion yang bertipe Removable atau dapat dilepas pasang. Baterai LG Phoenix 2 sendiri memiliki kapasitas 2125 mAh yang cukup bertenaga. Baterai LG Phoenix 2 mampu siaga hingga 310 jam dan mampu menghasilkan waktu bicara 20 jam juga waktu pemutaran musik mecapai 4 jam. Cek update harga LG Phoenix 2 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga LG Phoenix 2

Harga LG Phoenix 2 Baru : Rp 1.3 jutaan

Harga LG Phoenix 2 Bekas : Rp –

Smartphone LG Phoenix 2 ini memang hadir menyasak kalangan entry level namun membawakan spesifikasi yang cukup menggoda dan mampu diandalkan. Harga LG Phoenix 2 terbaru dilepas USD 99.99 atau mencapai Rp 1.3 jutaan jika dikonvert dalam rupiah. Harga yang cukup bersahabat dan terjangkau untuk smartphone LTE dengan kamera dan performa bertenaga. LG Phoenix 2 tersedia dalam warna hitam dan belum ada informasi mengenai ketersediaan di pasar Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi LG Phoenix 2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2600 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA, LTE Cat 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 144.5 x 71.4 x 8.6 mm
Weight 140 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

(Zero Gap Display, In-Cell Touch)

Display size 5.0 inches (~66.8 % screen-to-body-ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant (2.5D Arc Glass)
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, MSM8906
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.1
NFC Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes with A-GPS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo tagging, 4x Camra zoom, Panorama, Voice capture, face Beauty, Burst mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Gesture shot, Touch & Shoot
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Flash (Virtual Selfie Flash)
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– Social Networking Services And Apps
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Removable, Li-Ion 2125 mAh battery
Stand-by Up to 310 h
Talk time Up to 20 h
Music play Up to 4 h

Dan itulah ulasan mengenai harga LG Phoenix 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari ulasan mengenai smartphone LG terbaru yang baru saja dirilis.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here